Lawan 547 Tim Kewirausahaan, 3 Tim Delegasi UPNVJ Kembali Berjuang dalam Tahap Presentasi Produk KMI EXPO XII 2021

 

HumasUPNVJ - Perjuangan ketiga tim delegasi UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) dalam ajang Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) EXPO XII 2021 belum lah usai. Setelah berjuang dalam penjurian KMI Award kategori stand pameran online dan offline, kini mereka kembali berjuang dalam tahap presentasi produk yang dilakukan secara online, pada Kamis (18/11/21).

Para tim delegasi UPNVJ melakukan presentasi secara bergantian kepada para juri yang memiliki pengalaman dalam dunia kewirausahaan baik dari Kemendikbudristekdikti dan juga para pelaku usaha berpengalaman lainnya.

Sebelumnya ketiga tim UPNVJ yaitu Ambivers.id, Vilitera dan Simple.byKia mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk mempersiapkan banyak hal baik dari sisi pesentasi, perhitungan anggaran produk hingga cara pemasaran.

Persiapan dilakukan secara maksimal dengan pendampingan yang dilakukan oleh Catur Nugrahaeni Puspita Dewi, M.Kom Kepala UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (PKK) UPNVJ.

DSC00701.JPG

Dalam laporannya kepada tim Humas, Catur mengatakan ketiga tim masuk dalam kategori yang berbeda Ambivers.id kategori teknologi, Vilitera masuk dalam kategori jasa dan perdagangan, dan Simple.byKia masuk dalam kategori makanan dan minuman sehat.

“Untuk tim Ambivers.id dan Vilitera memang sudah lebih berpengalaman dalam berwirausaha karena usaha Ambivers.id dan Vilitera sudah berjalan cukup lama dan sering mengikuti ajang kompetisi kewirausahaan dengan jumlah omset yang sudah cukup baik saat ini” jelas Catur dalam wawancara langsung kepada tim Humas.

“Simple.byKia walaupun usahanya masih terbilang baru namun sedikit demi sedikit memiliki perkembangan yang cukup baik. Hal tersebut terlihat dari peningkatan dari sisi marketing yang sudah cukup meningkat jauh dari sebelumnya” tambahnya.

“Saya akan terus lakukan pendampigan agar usaha yang dimiliki menjadi lebih mandiri yang dibarengi dengan peningkatan omset dan terciptanya lapangan pekerjaaan baru bagi masyarakat luas” tutupnya.

Berita Sebelumnya

Masa Penmaru Sudah Dekat, Humas Tingkatkan Sosialisasi Melalui Daring

Berita Selanjutnya

Keren! Peserta KMI EXPO 2021, Adam Merdeka Mahasiswa UPNVJ Founder dan CEO Ambivers.id Capai Omset 10 - 50 Juta dalam Satu Project