Rektor UPNVJ Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia

 

HumasUPNVJ - Rektor UPN Veteran Jakarta (UPNVJ), Dr. Erna Hernawati., Ak., CPMA., CA., CGOP menghadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (BI) Tahun 2021. Acara diselenggarakan di Ballroom Grand Hyatt Jakarta, Rabu (24/11/21).

Acara ini mengusung tema “Bangkit dan Optimis: Sinergi dan Inovasi untuk Pemulihan Ekonomi”. Acara dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo, Menteri Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga serta beberapa pimpinan perguruan tinggi.

Rektor_UPNVJScreen_Shot_2021-11-24_at_16.21.29.png

dalam kesempatannya Jokowi juga secara terbuka memuji sinergisitas yang dibangun antara Pemerintah melalui Kementerian Keuangan, BI, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Jokowi juga mengatakan, saat ini ekonomi sudah kembali bergerak. Hal itu seiring dengan kasus Covid-19 yang semakin melandai dan terkendali.

Pertemuan ini dilakukan untuk tetap terjalinnya hubungan baik yang sudah terjalin antara Bank Indonesia dengan mitra bidang pendidikan salah satunya UPN Veteran Jakarta.

Rektor_UPNVJScreen_Shot_2021-11-24_at_11.28.35.png

Berita Sebelumnya

LPPM UPNVJ Gelar Webinar Sosialisasi Program Matching Fund

Berita Selanjutnya

PT. Vale Indonesia & EXPERD Akan Gelar Webinar "Bersiap Menghadapi Tantangan Keberagaman dan Inklusi di Tempat Kerja" More info? Silahkan Cek Disini