Tindaklanjuti Tanda Tangan Kerja Sama, UPNVJ dan Universitas Widyatama Lakukan Kolaborasi Publikasi Penelitian

UPNVJ_dan_WidyatamaIMG_9624.JPG

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) kembali terima  kunjungan dari Universitas Widyatama pada Senin (13/12/21) di Ruang Rapat Nusantara 1B, Gedung Rektorat UPNVJ. Kunjungan ini dilakukan sebagai tindak lanjut MoU yang ditandatangani pada 3 November 2021 lalu.

Kedatangan Universitas Widyatama ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti dan melakukan penandatanganan nota kesepahaman di bidang penelitian khususnya pengelolaan jurnal ilmiah atau publikasi penelitian bersama yang rencananya akan mempublikasi 31 Scopus.

Dalam kesempatan ini penandatanganan dilakuakan oleh Prof. Dr.  Mohd. Haizam Bin Mohd.Saudi Wakil Rektor Bidang Riset Pengembangan dan Kerjasama dari Universitas Widyatama dan Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. dr. Ria Maria Theresa., Sp.KJ., MH yang didampingi Wakil Rektor bidang Akademik Dr. Antar Venus., MA., Comm UPNVJ.

Dalam kerjasama ini terdapat kesepakatan pelaksanaan kolaborasi antara UPNVJ dan Univeristas Widyatama dalam mempublikasi penelitian di Scopus.

Dalam diskusi kedua belah pihak berharap penelitian di Indonesia terkhsusus di perguruan tinggi bisa lebih banyak terpublikasi dan bermanfaat untuk banyak masyarakat

 

Berita Sebelumnya

Dosen FK UPNVJ Dr. dr. Basuki : Minum Jus Smoothie, Salah Satu Cara Enak Cegah Osteoporosis

Berita Selanjutnya

UPNVJ Gelar Bimbingan Teknis BMN