Polda Metro Jaya Gandeng UPNVJ Untuk Kerjasama

UPNVJ_dan_Polda_Metro_JayaWhatsApp_Image_2022-01-24_at_11.41.54.jpeg

Kompol Slamet Kasubbag Korprogmonev Bagkerma Biro Operasional dan Kompol Bambang Kasubbag anggaran Bagrenprogar Ro Rena PMJ

 

HumasUPNVJ - Dalam rangka diskusi perihal pelaksanaan kerjasama bersama Polda Metro Jaya, UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) lakukan koordinasi terkait isi perjanjian kerjasama yang dilakukan di Gedung Biro Operasi Polda Metro Jaya, DKI Jakarta, pada Senin (24/01/22).

Dalam kesempatan ini Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama yang diwakilkan Kepala Biro Umum dan Keuangan beserta jajaran bidang Kerjasama disambut baik oleh Kompol Slamet Kasubbag Korprogmonev Bagkerma Biro Operasional dan Kompol Bambang Kasubbag anggaran Bagrenprogar Ro Rena PMJ beserta jajarannya.

Sebagai pembuka Arininsi bagian Sumber Daya Manusia (SDM) , menjelaskan adanya koordinasi dengan tujuan dalam waktu dekat Polda Metro Jaya akan melakukan kegiatan tes masuk kepolisian dan tes kenaikan pangkat kepolisian Polda Metro Jaya dengan metode Computer Assisted Cat (CAT) yang nantinya UPNVJ akan membantu dalam sarana prasarananya.

UPNVJ_dan_Polda_Metro_JayaWhatsApp_Image_2022-01-24_at_11.41.55.jpeg

“Berkas sudah berjalan untuk di verifikasi, nantinya tidak hanya seleksi ini tetapi kedepan akan melakukan kerjasama lain yang berkembang dalam bidang pendidikan dan penelitian” ujar Arininsi.

Hugeng Budianto Kepala Biadang Kerjasama UPNVJ melanjutkan bahwa kedepan kerjasama yang dilakukan harus mengacu pada progan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) agar program tersebut bisa diikutkan dalam berbagai kegiatan nantinya.

Suharyati Kepala Biro Umum UPNVJ juga menambahkan untuk kegiatan dalam waktu dekat yang akan dilakukan yaitu tes yang diharapkan semua teknis dipikirkan dengan baik pastikan peserta telah dilakukan pemeriksaan sebelum masuk ruang ujian baik cek kesehatan maupun pemeriksanaan dari bebegai percobaan kecurangan seperti alat komunikasi dan lain sebagainya.

Untuk kegiatan dalam waktu dekat ini Kepala Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Sigit Pradana sudah menyaipkan 400 unit komputer melebihi jumlah yang dibutuhkan oleh pihak Polda Metro Jaya untuk mengantisipasi gangguan teknis. Selain itu, pihak TIK UPNVJ menyiapkan jaringan yang sudah disiapkan untuk tiap gedungnya.

Dengan berbagai persiapan yang dilakukan diharapkan pelaksanaan kegiatan kerjasama dalam waktu dekat maupun yang jangka panjang dapat terselenggara dengan baik dan optimal sesuai dengan target persiapan yang dilakukan.

UPNVJ_dan_Polda_Metro_JayaWhatsApp_Image_2022-01-24_at_11.41.53.jpeg

 

Berita Sebelumnya

Rektor UPNVJ Jadi Moderator dalam Webinar ISEI Jakarta Seri #3

Berita Selanjutnya

MNC Sekuritas Ciptakan Patriot Investasi Milenial bersama Magister Manajemen UPN Veteran Jakarta