Rektor Resmi Luncurkan Dua Aplikasi Perpustakaan UPNVJ

 

Screen_Shot_2022-02-18_at_10.45.54.png

HumasUPNVJ - Setelah adanya perubahan status UPN Veteran Jakarta yang sebelumnya Satuan Kerja (Satker) menjadi Badan Layanan Umum (BLU) yang mengutamakan pelayanan yang prima, efektif dan efisien. Perpustakaan UPNVJ luncurkan inovasi baru dengan dua aplikasi terbaru berbasis windows dan android.

Aplikasi yang diluncurkan adalah aplikasi E-book Kubuku dan Online Public Access Catalog (OPAC) Berbasis Android.

Dua aplikasi tersebut resmi diluncurkan secara daring oleh Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati Ak, CPMA, CA, CGOP dihadapan sivitas akademika UPNVJ yang hadir dalam zoom meeting peluncuran aplikasi perpustakaan pada, Jumat (18/02/22).

“Semua bergerak untuk bersama meningkatkan layanan, perubahan status BLU memiliki salah satu target yaitu meningkatkan layanan lebih baik, lebih cepat dan efisien. Alhamdulillah peningkatan layanan sudah direspon cepat untuk menigkatkan layanan, dengan tentunya dalam bentuk digital atau dengan aplikasi menyesuaikan dengan kondisi saat ini” ucap Rektor dalam sambutannya.

Rektor juga mengungkapkan bahwa posisi perpustakaan sesuatu yang prioritas dan jantungnya perguruan tinggi.

“Saya juga berharap kita semua sivitas akademika bisa memanfaatkan layanan perpustakaan, tentunya pelayanan harus terus meningkat dengan dukungan dari semua pihak. Saya juga memohon doa bersama dan mengusahakan UPT. Perpustakaan memiliki target besar yaitu memiliki akreditasi, semoga bisa berjalan lancar” tambah Rektor.

Rektor juga menyampaikan bahwa melakukan sosialisasi adanya aplikasi merupakan kewajiban seluruh satuan kerja yang bisa disampaikan kembali ke beberapa pihak internal maupun eksternal.

 

 

 

Berita Sebelumnya

Live Instagram Q&A terkait Penerimaan Mahasiswa Baru UPNVJ 2022

Berita Selanjutnya

Inovasi Terbaru, Perpustakaan UPNVJ Luncurkan aplikasi E-book Kubuku dan OPAC Berbasis Android