UPNVJ Laksanakan Wawancara Akhir Peserta Seleksi Terbuka JPT Pratama Calon Kepala Biro Umum dan Keuangan

UPN Veteran Jakarta Kembali melaksanakan Open Bidding / Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kepala Biro Umum dan Keuangan UPNVJ Tahun 2022. Seleksi ini dilaksanakan secara hybrid, yakni online melaluizoom meeting dan juga offline (tatap muka) yang bertempat di Ruang Rapat Nusantara 1 UPNVJ dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (11/2)

Turut hadir para pewawancara, seperti Prof. Dr. Ucu Cahyana, M.Si selaku Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Jakarta yang bergabung melalui online,  Dr. Susanta, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UPN Veteran Yogyakarta, Dr. Ir. Munawar, MT selaku Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UPN Veteran Jawa Timur, Dr. Prasetyo Hadi, SE, MM, CFMP selaku Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UPNVJ serta Rektor UPNVJ, Dr. Erna Hernawati Ak, CPMA, CA.

IMG_9787.JPG

Prasetyo Hadi, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UPNVJ mewakili Rektor menyampaikan sambutannya pada awal acara, “Kami membutuhkan Kepala Biro Umum dan Keuangan yang memang mumpuni dan mampu berkomitmen untuk memajukan kampus kita”, ucap Prasetyo Hadi

Prasetyo Hadi juga berharap agar nantinya para peserta yang mengikuti seleksi ini dapat menjalankan seleksi dengan baik dan memberikan hasil yang terbaik dalam setiap tahapan yang dilalui.

Pada seleksi kali ini yang berhasil sampai pada tahap akhir (presentasi makalah dan wawancara) berjumlah dua peserta, diantaranya Ardhien Nissa Widhawati Siswojo, SH, LLM dan Hanjar Basuki S.Kom, MM.  

88924e30-91e6-4d9b-898c-bf1537c1a40e.JPG

 

IMG_9821.JPG

Berita Sebelumnya

Sambut Penerimaan Mahasiswa Baru, UPNVJ Selenggarakan Webinar Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2022

Berita Selanjutnya

Tim Asesor BNSP Lakukan Relisensi pada LSP UPNVJ