Ramadhan Penuh Berkah, Rektor Beri Santunan dalam Buka Puasa Bersama Ramadhan 1443 H

 

HumasUPNVJ - Dalam rangka Semarak ramadhan UPN Veteran Jakarta menggelar buka puasa bersama yang dihadiri para pegawai, mahasiswa dan anak yatim piatu di lingkungan kampus yang bertempat di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, pada Selasa (26/04/22).

Dengan tujuan mendapatkan keberkahan dalam bulan suci, agenda kali ini UPNVJ mengangkat tema Ramadhan Berkah, Raih Karakter Pribadi yang Bertaqwa.

Dalam hal ini, Drs. Sarlan, SH, MH selaku ketua pelaksana menyampaikan rasa syukurnya karena bisa ikut bersama menyelenggarakan kegiatan yang dirindukan karena pada tahun sebelumnya terhalang karena pandemic covid-19.

“Alhamdulillah Saya rasa ini merupakan kesempatan berharga kita setelah lama mengalami masa pandemi dan bisa bersama menyelenggarakan kegiatan buka bersama dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Semoga dengan kegiatan ini apa yang kita lakukan bisa bermanfaat dan memiliki keberkahan juga saling mengingatlan untuk selalu saling berbagi” ucapnya.

Buka_puasa_UPNVJ_WhatsApp_Image_2022-04-27_at_11.21.18_AM.jpeg

Selain itu, Dr. Prasetyo Hadi, SE. MM. CFMP Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan mewakili Rektor UPNVJ juga menyampaikan acara ini merupakan ajang silahturahmi untuk mendapatkan keberkahan dalam bulan suci Ramadhan.

“Dalam acara yang penuh rahmat ini semoga juga mengingatkan kita untuk meningkatkan ibadah kita terutama saat ini sudah memasuki 10 hari terakhir bulan suci Ramadhan. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan Saya juga haturkan terimakasih kepada para anak-anak panti asuhan yang sudah berkesempatan untuk hadir ditengah kita bersama” ujar Prasetyo dalam sambutannya.

Buka_puasa_UPNVJ_WhatsApp_Image_2022-04-27_at_11.23.13_AM.jpeg

Dalam kesempatan yang istimewa ini, acara dikemas dengan semenarik mungkin dengan pemberian tausiah dari Dekan Fakultas Kedokteran Dr.dr.H.Taufiq Fredrik Pasiak, M.Kes., M.Pd.I. dan penampilan sari tilawah, nyanyian religi juga solawat nabi yang dilakukan pegawai, mahasiswa UPNVJ juga anak-anak panti asuhan.

Selain penampilan yang menambah semarak bulan suci Ramadhan, pimpinan UPNVJ juga memberikan santunan kepada 50 anak panti asuhan dari Yayasan Mushollah Al-Muhajirin dan Panti Asuhan Al-Kamilah.

Buka_puasa_UPNVJ_WhatsApp_Image_2022-04-27_at_11.24.14_AM.jpeg

Buka_puasa_UPNVJ_WhatsApp_Image_2022-04-27_at_11.21.45_AM.jpeg

Buka_puasa_UPNVJ_WhatsApp_Image_2022-04-27_at_11.22.34_AM.jpeg

Berita Sebelumnya

UPNVJ dan UNPAD Tandatangani Kerjasama dalam Empat Aspek Pendidikan

Berita Selanjutnya

Rektor UPNVJ Lantik Kepala Biro Umum dan Keuangan