Rektor UPNVJ Lantik Kepala Biro Umum dan Keuangan

IMG_2473.JPG

HumasUPNVJ - Sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 dan memperhatikan ketentuan sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019. Setelah membuka pendaftara pada beberapa waktu lalu, Rektor UPN Veteran Jakarta telah memilih Kepala Biro Umum dan Keuangan yang baru untuk menjabat, yaitu Ardhien Nissa Widhawati Siswojo, SH, LLM.

Ardhien Nissa Widhawati dilantik oleh Rektor pada hari Rabu, 27 April 2022 bertempat di Aula Bhinneka Tunggal Ika dan dihadiri oleh Para Wakil Rektor, Kepala Biro AKPK, Para Dekan, Koordinator Bidang dan Kepala UPT.

Rektor UPNVJ, Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA menyampaikan rasa kagum dan harapannya kepada Kepala Biro Umum dan Keuangan yang terpilih, Ardhien Nissa Widhawati, “Rekam jejak Karo Umum dan Keuangan kita yang baru sudah tidak perlu diragukan lagi, beliau sudah memiliki segudang prestasi dan pengalaman yang mumpuni di bidangnya. Perlu diketahui, di UPNVJ hanya memiliki dua kepala biro saja. Untuk bidang umum dan keuangan menaungi tiga bidang yang memiliki tugas yang sangat strategis, diantaranya keuangan, kepegawaian dan Badan Milik Negara serta Perencanaan”, ucapnya

“Kami, UPNVJ berharap, dengan adanya karo umum dan keuangan yang terpilih, yang dimana adalah Ibu Ardhien Nissa Widhawati, dapat amanah dalam memberikan yang terbaik kepada UPNVJ dan semoga UPNVJ sebagai Perguruan Tinggi Negeri dengan status Badan Layanan Umum (BLU) bisa semakin maju”, tutup Erna.

Berita Sebelumnya

Ramadhan Penuh Berkah, Rektor Beri Santunan dalam Buka Puasa Bersama Ramadhan 1443 H

Berita Selanjutnya

UPNVJ Gelar Halal Bihalal, Rektor UPNVJ Tingkatkan Semangat Baru Pegawai