Tingkatkan Kualitas Pembelajaran, LP3M Laksanakan Workshop Learning Design

HumasUPNVJ - Dalam rangka meingkatkan partisipasi aktif dosen di laman SPADA bagi dosen UPN Veteran Jakarta maka Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) UPNVJ menyelenggarakan Pelatihan Workshop Learning Design yang diselenggarakan selama dua hari (dua sesi) pada hari Rabu 19 April dan Jumat, 22 April 2022 secara hybridyang diikuti oleh dosen dilingkungan UPNVJ yang berjumlah kurang lebih 50 peserta.

Screen_Shot_2022-04-19_at_09.38.03.png

Sebelum acara berlangsung, Satria Yudhia selaku ketua LP3M UPNVJ mewakili Wakil Rektor bidang Akademik dalam sambutannya berharap banyak dengan adanya pelatihan ini dapat menghasilkan output yang baik kepada UPNVJ, “Kita sudah menjadi Perguruan Tinggi Negeri selama kurang lebih delapan tahun. Maka dari itu, UPNVJ harus memberikan pelayanan maksimal kepada stakeholdernya yaitu, mahasiswa. Pelayanan yang diberikan adalah salah satunya adalah pembelajaran. Kita sebagai pengajar di UPNVJ tidak hanya memberikan pembelajaran seadanya tetapi kita wajib memberikan pembelajaran yang tentunya memiliki kualitas yang baik. sejalan dengan ini, kami harap semoga pelatihan Workshop Learning Design yang diselenggarakan selama dua sesi ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti sehingga dapat menghasilkan output yang baik nantinya untuk kemudian dapat kita implementasikan kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi UPNVJ”, jelasnya

IMG_9463.JPG

LP3M UPNVJ menghadirkan Andian Ari Anggraeni, ST, M.Sc sebagai narasumber yang membahas terkait terkait SPADA, Tips dan trik Hibah SPADA, dan cara membuat learning design.

IMG_9445.JPG

Berita Sebelumnya

Peringati Hari Kartini, Program Magister Manajemen Gelar Webinar Executive

Berita Selanjutnya

FH UPNVJ Gelar Seminar Internasional Terkait Perkembangan Sustainable Development Goals