Tindak Lanjut Pertemuan LPPM UPNVJ dengan Pemerintah Daerah Kota Depok

HumasUPNVJ - UPN Veteran Jakarta melaksanakan pertemuan dengan Pemerintah Daerah Kota Depok, yaitu Sekretaris Daerah Kota Depok Bapak Drs.Supian Suri, MM dan Kepala Bappeda Kota Depok Bapak Drs. Dadang Wihana M.Si. (3/6/22)

Pertemuan ini sebagai tindak lanjut kerja sama Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dosen UPN Veteran Jakarta. Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan UPNVJ, Bapak Dr. Prasetyo Hadi, MM. membuka pertemuan hari ini, dan dilanjutkan oleh Kepala Lembaga Penelitian Pengabdian kepada Masyarakat, Ibu Dr. Sri Lestari Wahyuningroem, MA. yang menyampaikan poin-poin diantaranya: Penelitian dan PKM Dosen UPN Veteran Jakarta yang dilakukan pada 2019-2021 yang berlokasi di Kota Depok, Usulan workshop dan FGD pembuatan roadmap penelitian dan PKM di Kota Depok, Mitra Depok yang akan diikutsertakan dalam bazaar virtualdan offline Pekan Penelitian dan Abdimas UPN Veteran Jakarta Tahun 2022.

IMG_9130.JPG

Sekretaris Kota Depok dan Kepala Bappeda memberikan dukungan penuh untuk program-program yang diusulkan oleh LPPM UPNVJ. Kepala Bappeda kota Depok juga menyampaikan permasalahan-permasalahan yang ada pada kota Depok yang nantinya menjadi fokus utama pada roadmap Penelitian dan PKM di Kota Depok. 

Berita Sebelumnya

Rayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, BEM UPNVJ Tanam 110 Bibit Pohon Bakau

Berita Selanjutnya

Pertukaran Pelajar, FEB Sukses Gelar Summer Course dengan Walailak University