Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Terima Kunjungan Kapolsek Cinere

kunjungan_Kapolsek_Cinere_IMG_0244.JPG

HumasUPNVJ - UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) khususnya Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. dr. Ria Maria Theresa, terima kunjungan Kapolsek Cinere Kompol Jun Nurhaidah Tampubolon, SH di Nusantara 1 Gedung Rektorat Kampus Pondok Labu, pada Rabu (08/06/22).

Pertemuan ini dilakukan dalam rangka perkenalan dengan Kapolsek Cinere yang baru menjabat belum lama ini menggantikan Kompol Suparmin.

Belum lama ini, Kompol Jun Nurhaidah Tampubolon ditunjuk oleh Kapolda Metro Jaya bersama 2 rekan Polisi Wanita lainnya untuk mengisi jabatan Kapolsek.

kunjungan_Kapolsek_Cinere_IMG_0242.JPG

“Harapan saya kedepan ada kolaborasi dan kerjasama lainnya baik dengan mahasiswa maupun dosen yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan Kapolsek Cinere” ujar dr. Ria Maria.

Dalam pembahasannya dr. Ria juga menyampaikan kerjasama dan kolaborasi yang sebelumnya telah dilakukan. Beberapa kerjasama yang dilakukan UPNVJ dengan Kapolsek Cinere belum lama ini ialah pemberian pelayanan vaksin untuk warga depok dan kegiatan sosial lainnya.

Kompol Jun Nurhaidah juga menyambut baik hal tersebut, kedepan beliau dan tim akan melakukan pengecekan terlebih dahulu perihal rangkaian kegiatan apa yang nanti akan dilakukan dan beberapa kerjasama yang bisa dilakukan dengan UPNVJ.

Keduanya berharap, pertemuan awal ini menjadi titik awal untuk membentuk kolaborasi baru untuk menciptakan keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat.

 

Berita Sebelumnya

UPNVJ Buka Empat Program Magister Baru

Berita Selanjutnya

Benchmarking Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UPN Veteran Jakarta dengan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa