PORSIMNAS WIMAYA 2022: Hubungan Erat Tiga UPN Veteran Se-Indonesia

WhatsApp_Image_2022-07-16_at_6.52.47_PM.jpeg

HumasUPNVJ - PORSIMNAS WIMAYA 2022 diadakan secara kolaboratif dan serentak oleh tiga universitas di wilayah yang berbeda, yakni UPN “Veteran” Jawa Timur, UPN “Veteran” Yogyakarta dan UPN “Veteran” Jakarta. PORSIMNAS WIMAYA 2022 melibatkan lebih dari 2.000 mahasiswa dan dosen baik dari lingkungan UPN “Veteran” sendiri maupun perguruan tinggi lain yang diundang.

Dengan adanya 20 cabang perlombaan yang diselenggarakan selama 10 hari di tiga wilayah yang berbeda, yaitu Jawa Timur, Yogyakarta dan Jakarta. Oleh karena itu, PORSIMNAS WIMAYA menjadi ajang pertama dari UPN “Veteran” dengan cabang olahraga, seni dan ilmiah secara serentak di tiga provinsi yang berbeda.

Dilihat dari berbagai kegiatan yang telah dan sedang berlangsung, pada hari Sabtu (16/7) telah resmi dibuka cabang lomba ilmiah kategori essai dan pidato oleh Kepala Pusat Studi Bela Negara UPNVYK, Bambang Wicaksono.

Bambang Wicaksono menjelaskan bahwa kegiatan PORSIMNAS WIMAYA ini memang adalah kegiatan yang sudah lama dengan tujuan membangun hubungan silaturrahmi yang erat antar tiga UPN Veteran Se-Indonesia, “Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang telah lama kita laksanakan, kegiatan ini bertujuan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mempererat hubungan kita semua, UPN Veteran Se-Indonesia. UPN Veteran harus Bersatu, bersama-sama mewarnai pendidikan Indonesia,” ucap Bambang

Kampus Bela Negara UPNVYK didampingi dengan masing-masing pendamping dari UPNVJ dan UPNVJT juga berpesan agar para peserta dari tiga UPN Veteran ini mampu bersaing dengan sehat.

WhatsApp_Image_2022-07-16_at_6.52.48_PM.jpeg

Berita Sebelumnya

Bimbingan Teknis Dosen Filsafat ilmu & Logika Sebagai Penguatan Pemahaman Akan Filsafat Ilmu Pengetahuan Dan Logika

Berita Selanjutnya

Bahas Eliminasi Food Loss And Waste, Mahasiswi Fikes UPNVJ Berhasil Raih Medali Perak Cabang Ilmiah Lomba Esai PORSIMNAS WIMAYA 2022