Eden & Mutiara, Dua Mahasiswa UPNVJ Jadi Pemenang Pilmapres Wilayah III

HumasUPNVJ – UPN Veteran Jakarta kembali dibuat bangga oleh dua mahasiswa yang mengikuti ajang Pilmapres 2022. Bertempat di Halaman Kantor LLDIKTI Wilayah III, Royal Eden More Silaban, mahasiswa S1 Kedokteran dan Mutiara Mujahidah, mahasiswi D3 Keperawatan diberikan penghargaan dari LLDIKTI 3 sebagai pemenang Pilmapres Wilayah III pada Rabu (17/08/2022).

Eden mengunkapkan dalam sesi wawancara dengan tim LLDIKTI bahwa dirinya merasakan dukungan penuh dari LLDIKTI Wilayah III selama mengikuti ajang Pilmapres. Eden juga semakin terpacu untuk berkompetisi, meningkatkan kreativitas, dan membuat inovasi baru lewat ajang ini. “Kesan pesan saya selama mengikuti Pilmapres LLDIKTI Wilayah III, kita sangagt didukung dan diundang dalam beberapa acara. Tidak hanya itu Pilmapres semakin meningkatkan jiwa kompetitif saya dan juga jiwa kreatif dan inovatif saya sebagai generasi muda yang akan meneruskan bangsa ini,” ungkapnya.

Hal serupa juga dirasakan oleh Mutiara. Dirinya bangga dapat lolos hingga seleksi Wilayah LLDIKTI III. Mutiara pun mengapresiasi dukungan yang didapatnya dari LLDIKTI Wilayah III. “Saya sangat senang dan bangga. Saya sangat berterima kasih kepada LLDIKTI Wilayah III karena telah memberikan pelayanan yang sangat baik kepada calon Pilmapres ajang nasional nanti,” ujar Mutiara dalam wawancara.

WhatsApp_Image_2022-08-19_at_8.37.10_AM.jpeg

Baik Eden atau Mutiara pun berharap dukungan yang telah diberikan tidak berhenti sampai sini saja namun akan berlanjut hingga seleksi Pilmapres tingkat nasional. “Harapan saya ke depannya, saya dan teman-teman dari LLDIKTI Wilayah III yang mewakili mendapatkan dukungan baik doa dan juga dukungan lainnya,” ucap Eden.

Eden dan Mutiara juga mengajak seluruh mahasiswa di Indonesia untuk terus mencetak prestasi agar dapat berpartisipasi dalam membangun bangsa, “harapan saya untuk mahasiswa di Indonesia yaitu agar kita tetap semangat untuk mencari prestasi ke depannya dan mengumpulkan prestasi-prestasi yang lebih banyak lagi dan lebih baik lagi untuk Indonesia lebih maju dan lebih baik lagi,” ujar Mutiara dengan semangat.

Acara penghargaan ini dilaksanakan setelah seluruh mahasiswa pemenang Pilmapres Wilayah III melakukan Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77. Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Kepala LLDIKTI Wilayah III. Seluruh Pemenang Pilmapres Wilayah III akan masuk final dan menjalani seleksi tingkat nasional.

Berita Sebelumnya

PKKMB Hari Kedua Sukses Terselenggara

Berita Selanjutnya

Semarak UPNVJ Menuju Hari Kemerdekaan Republik Indonesia