Lima Bakal Calon Rektor UPNVJ Antusias Lakukan Pengambilan Nomor

HumasUPNVJ - Hari ini, Selasa (24/8/22) merupakan hari yang cukup penting dalam rangkaian acara pemilihan Rektor baru untuk UPNVJ. Pasalnya pada hari ini dilakukan pengambilan nomor untuk para calon Rektor UPNVJ. Acara yang bertempat di Aula Bhinneka Tungal Ika ini dihadiri oleh lima bakal calon (balon) Rektor beserta dengan para timsesnya untuk melakukan pengambilan nomor pemilihan. 

Acara dimulai pukul 9.00 yang diawali oleh laporan ketua panitia pemilihan Rektor UPNVJ, Satria Yudhia W. Dalam laporannya, Satria menyampaikan bahwa proses ini sudah sesuai dengan aturan dari kemenristek Dikti “Jadi kami berupaya untuk selalu sesuai dengan arahan dari pihak Kementerian (kemendikbud). Selama ini kami selalu melaporkan progress apa saja yang telah dilakukan oleh panitia terkait hal ini” selain itu, terkait pemunduran tanggal dari apa yang telah diinformasikan panitia, Satria juga meminta maaf namun mengatakan ini masih sesuai dengan tenggat waktu panitia “kami meminta maaf jika ada tanggal yang diundur terkait proses ini, namun sekali lagi ini adalah hasil konsultasi dengan Kementerian dan juga harinya masih termasuk normal karena hanya berbeda beberapa hari saja”

WhatsApp_Image_2022-08-24_at_1.35.49_PM.jpeg

Selain Satria, Ketua Senat UPNVJ, Prof.dr.  Bambang Waluyo juga turut hadir dalam acara. Bambang mengatakan bahwa semua balon memiliki karakteristik yang baik sehingga pemilih diharapkan memilih dengan bijak diantara kesemuanya “Saya yakin, kelima calon ini adalah orang baik maka kita harus memilih yang terbaik diantara yang baik-baik ini’. Bambang menambahkan siapapun yang terpilih bisa menjadi pemimpin yang tepat bagi UPNVJ “siapa saja nanti yang terpilih menjadi Rektor, semuanya berharap agar bisa memajukan UPNVJ. Bukan memajukan gedungnya, tapi memajukan kualitasnya” tambahnya sambal berkelakar.

Adapun hasil akhir dari pengambilan nomor ini adalah; Nomor 1. Dr Anter Venus, 2. Dr. R Duddy Heryadi, 3. Prof. dr.drg, Wahyu, 4. Dr. Abdul Halim, M.Ag., dan 5. Dr. Taufik Fredrik Pasiak.

WhatsApp_Image_2022-08-24_at_1.35.52_PM.jpeg

Setelah acara ini, maka rangkaian acara selanjutnya adalah sosialisasi masing-masing bakal calon Rektor yang akan dilakukan mulai tanggal 26 Agustus 2022, sementara acara pemaparan visi misi dan tanya jawab kepada para bakal calon Rektor UPNVJ akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus.

Berita Sebelumnya

Kegiatan Diklatsar KSR PMI Unit UPN Veteran Jakarta, Satu Barisan Satu Suara

Berita Selanjutnya

UPNVJ Terima Kunjungan Purwacaraka dan Trie Utami