Peringati HUT-77, UPNVJ Gelar Fashion Show Busana Adat

 

HUT_77_UPNVJ_WhatsApp_Image_2022-08-17_at_7.23.11_PM_(1).jpeg

HumasUPNVJ - UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) pagi ini menyelenggarakan Upacara HUT ke – 77 Republik Indonesia yang dihadiri oleh seluruh sivitas akademika UPNVJ, pada Rabu (17/08/22).

Pelaksanaan upacara HUT RI ke-77 yang dihadiri secara langsung oleh Rektor dan jajarannya berjalan dengan penuh khidmat.

Tidak hanya pelaksanaan upacara bendera, UPNVJ tahun ini kembali menggelar peragaan busana adat dari berbagai daerah yang dikenakan oleh seluruh tenaga pendidik dan dosen di lingkungan UPNVJ.

Pagelaran ini tentunya menambah keseruan dan uforia peserta yang dari pagi hari telah mempersiapkan diri untuk terpilih menjadi busana terbaik.

HUT_77_UPNVJ_WhatsApp_Image_2022-08-17_at_7.22.44_PM.jpeg

Tidak hanya itu, lantunan lagu-lagu nasional juga di nyanyikan oleh beberapa dosen hingga pimpinan fakultas, serta tidak lupa disediakan bazar makanan hingga minuman yang bisa ditukar dengan kupon khusus Hari Kemerdekaan RI.

Pada hari puncak kemerdekaan ini juga diumumkan kemenangan yang diraih beberapa sivitas akademika yang berhasil dalam perlombaan dihari sebelumnya. Kemenangan diumumkan sekaligus pemberian uang tunai atas juara yang diraih oleh peserta dari masing-masing ajang perlombaan.

HUT ke-77 kali ini dirasa cukup berkesan bagi beberapa sivitas akademika, karena pada tahun sebelumnya semarak hari kemerdekaan sempat tiadakan akibat pandemi Covid-19.

HUT_77_UPNVJ_WhatsApp_Image_2022-08-17_at_7.23.12_PM.jpeg

 

Berita Sebelumnya

Semarak UPNVJ Menuju Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Berita Selanjutnya

UPNVJ Sambut 58 Mahasiswa-Mahasiswi PMM