UPNVJ Sambut 58 Mahasiswa-Mahasiswi PMM

HumasUPNVJ - Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka angkatan ke-2 yang diselenggarakan pada Tahun 2022 (PMM 2) merupakan program pertukaran mahasiswa dalam negeri selama satu semester dari satu pulau ke pulau lainnya guna memberikan pengalaman kebinekaan melalui keikutsertaan dalam Modul Nusantara, mata kuliah, dan berbagai aktivitas terkait yang dapat memperoleh pengakuan kredit hingga 20 sks. 

UPN Veteran Jakarta menerima lima puluh delapan (58) mahasiswa-mahasiswi PMM dari berbagai universitas dari masing-masing daerah diantaranya; Aceh, Riau, Bengkulu, Kalimatan, Sulawesi, Bali, NTT, dan Maluku.

Sebelum aktif dalam perkuliahan, UPNVJ melaksanakan kegiatan penyambutan dan pengenalan dengan lima puluh delapan (58) mahasiswa-mahasiswi PMM yang dilaksanakan secara tatap muka dengan tetap menaati protokol kesehatan bertempat di Aula Fakultas Kedokteran UPNVJ lantai 3. (18/8)

WhatsApp_Image_2022-08-19_at_9.27.17_AM.jpeg

Dr. Anter Venus dalam sambutannya diawal acara mengatakan bahwa kegiatan PMM 2 ini memiliki banyak sekali outputyang bermanfaat bagi Perguruan Tinggi Negeri penerima dan PTN pengirim, “Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memperkuat/meluaskan jejaring kerjasama dengan PT Pengirim guna pengembangan kolaborasi luas antara perguruan tinggi. Saya berharap nanti dengan adanya PMM ini supaya teman-teman mahasiswa mampu mendapatkan pelajaran dan ilmu yang lebih luas serta beragam sesuai dengan program studi yang diambil,” ucap Venus.

Kegiatan ditutup dengan prosesi penyematan almamater secara simbolis sebagai tanda bahwa diterimanya mahasiswa-mahasiswi PMM UPNVJ.

Berita Sebelumnya

Peringati HUT-77, UPNVJ Gelar Fashion Show Busana Adat

Berita Selanjutnya

UPN Veteran Jakarta dan USK tandatangani PKS terkait “Promise UT”