Road Show LPPM: Rektor Bahas Penjaminan Mutu 2022

LPPM_RoadshowWhatsApp_Image_2022-09-21_at_10.19.54_AM.jpeg


HumasUPNVJ – Dalam rangka monitoring temuan hasil Audit Mutu Internal (AMI) Tahun Ajaran 2021/2022 Satuan Kerja LPPM UPN “Veteran” Jakarta, dilakukan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) masing-masing Fakultas dan Satuan Kerja. Berkenaan dengan hal tersebut pada Selasa (20/9/2022) LP3M beserta Rektor dan Wakil Rektor Bidang Akademik mengadakan Road Show Offline khusus membahas hasil AMI LPPM bertempat di Ruang Rapat LPPM.

Rapat juga dilaksanakan guna memastikan bahwa Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi (Pelaksanaan), Pengendalian (Pelaksanaan), dan Peningkatan (PPEPP) Penjaminan Mutu LPPM telah berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

LPPM diketahui sedang menyiapkan Roadmap dan Rencana Induk Penelitian (RIP) serta Rencana Induk Pengabdian Kepada Masyarakat (RIPkM). Rektor UPN “Veteran” Jakarta, Prof. Erna Hernawati, saat membuka rapat menegaskan kedua hal ini harus disusun secara serius. “… bagaimanapun RIP dan RIPkM ini bukan hanya sebagai formalitas tetapi harus disusun secara serius karena merupakan turunan dari program-program penelitian dan PKM sampai ke level dosen-dosen.” Tegas Erna.

Erna menyampaikan pula jika evaluasi yang telah dilakukan memerlukan auditor yang cukup banyak sehingga perlu keseriusan untuk melakulan monitor terkait apa yang sudah dilakukan oleh satker-satker yang sudah dievaluasi. LPPPM pun berhak untuk meminta hasilnya secara berkala.

Berita Sebelumnya

Cegah Stunting, FK UPNVJ Lakukan Pengabdian Bersama dengan FK Untirta

Berita Selanjutnya

Try Sutrisno: UPNVJ Bisa Ambil Peran dalam Kemajuan Teknologi Digital