UPNVJ Gelar Lepas Sambut Rektor

Lepas_sambut_rektorIMG_9422.JPG

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) telah menggelar lepas sambut Rektor UPN Veteran Jakarta.

Suasana haru dirasakan saat prosesi pelepasan Rektor sebelumnya Prof. Erna Hernawati, pelepasan dilakukan dengan persembahan seperti penampilan nyanyian dan persembahan puisi oleh perwakilan para civitas academica.

“Dengan kegiatan ini resmi sudah seluruh atribut rektor Saya lepaskan, namun memang ada penugasan dan kepercayaan baru kepada Saya sebagai tenaga ahli rektor untuk kedepannya, Saya juga memohon maaf dengan setulus-tulusnya jika dalam masa jabatan Saya ada rasa yang kurang berkenan” ucap Prof Erna dalam sambutannya yang didampingin kedua putranya, pada Senin (28/11/22) di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika Kampus Pondok Labu UPNVJ.

IMG_8811.JPG

Dalam kesempatan lain Rektor UPNVJ Dr. Anter Venus mengatakan bahwa untuk menghadapi tantangan kedepan kita sudah lebih siap berkat capaian kinerja oleh rektor sebelumnya.

“Proses transformasi pendidikan sudah dilakukan tinggal kita jalani saja dengan sebaik mungkin dan bersama-sama” ucap Venus.

Dalam prosesi lepas sambut ini juga para civitas academica diperkenankan memberikan hadiah sebagai ucapan terimakasih kepada Prof. Erna atas kinerja yang telah dilakukan selama ini. Mulai dari tenaga kependidikan, dosen hingga mahasiswa memberikan hadiah sebagai kenang-kenangan ucapan terimakasih.

Hal ini sebagai tanda, begitu berkesannya hasil kinerja Prof. Erna selama 4 tahun menjabat sebagai rektor periode tahun 2018 – 2022, para civitas academica UPNVJ berharap tugas yang dilakukan sebelumnya bisa diteruskan dengan sebaik mungkin oleh Rektor UPNVJ periode 2022-2026.

Lepas_sambut_rektorIMG_9170.JPG

Lepas_sambut_rektorIMG_9325.JPG

Berita Sebelumnya

Program Inkubiz UPNVJ Kembali Hasilkan Start-Up Melalui Program Akselerator

Berita Selanjutnya

UPNVJ Semakin Komitmen Emban Amanah Bela Negara di Usia 45 Tahun