Berupaya Lindungi Aset Tanah, UPNVJ Pasang 70 Patok Batas di Tanjungsari

HumasUPNVJ – Pemancangan dan pendokumentasian patok batas tanah kepemilikan UPN “Veteran” Jakarta di Tanjungsari telah dilakukan pada Rabu (28/12) lalu oleh Rektor. Di atas tanah ini akan dibangun pusat perkuliahan kampus Tanjungsari, Cariu, Bogor.

Rektor UPNVJ, Dr. Anter Venus, MA., Comm menjelaskan rangkaian proses pembangunan kampus baru ini, "Setelah mengupayakan pengadaan tanah, hari ini pemancangan patok batas tanah dan pendokumentasian dilakukan. Ini adalah faktor penting untuk status kepemilikan tanah UPNVJ.  Kami juga sedang menyupayakan pengelesaian surat-surat yang prosesnya sedang berjalan. Setelah itu baru diupayakan RT/RW tata ruang wilayah ini", tuturnya dalam sambutan pembukaan kegiatan pemancangan (28/12).

DSC_0761.JPG

Dalam wawancara ekslusif dengan tim Humas UPNVJ (28/12), Venus mengungkapkan pemancangan patok yang dilakukan kemarin merupakan pancang pertama dan yang utama, “Patok pertama dan utama yang dipasang kemarin berada di pintu masuk sisi timur. Patok utama ini tingginya dua meter. Ini adalah pemancangan awal saja.” Jelasnya.

Venus menambahkan UPNVJ berencanya akan memasang 69 patok lagi sehingga jika dijumlah aka nada 70 tiang yang dipasang di sana. Pemancangan batas patok yang tersisa akan dilakukan dalam kurun waktu enam bulan ke depan. Setiap patok akan berjarak 30-50 meter dengan tinggi patok masing-masing 1 meter.”

WhatsApp_Image_2022-12-29_at_16.01.18.jpg

Venus pun optimis semua rencana akan berjalan dengan lancar dan pembangunan kampus akan selesai cepat jika seluruh stakeholder yang terlibat memberikan bantuan terbaiknya. Kegiatan hari ini Venus berharap dapat menjadi titik awal kolaborasi sinergis untuk pembangunan kampus UPNVJ Tanjungsari ini.

Berita Sebelumnya

Rektor Lakukan Pemancangan Batas Aset Tanah Kampus UPNVJ di Tanjungsari, Bogor

Berita Selanjutnya

PSVJ Berhasil Meraih 21 Medali di Penghujung Tahun