Rektor Pimpin Rapat Penyusunan Perjanjian Kinerja Tahun 2023

HumasUPNVJ – Sebagai tindaklanjut dari surat Sekrettaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi nomor : 1284/A.A/PR.04.03/2023 tanggal 12 Januari 2023 berkenaan dengan Pemberitahuan Penyusunan Perjanjian Kinerja Tahun 2023, diagendakan Rapat Penyusunan Perjanjian Kinerja Tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Rektor UPN “Veteran” Jakarta pada Selasa (24/01).

IMG_0488.JPG

Rapat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Rektor membahas empat sasaran kegiatan utama yaitu: 1) peningkatan kualitas lulusan Pendidikan Tinggi, 2) peningkatkan kualitas dosen Pendidikan Tinggi, 3) peningkatan kualitas kurikulum dan pembelajaran, dan 4) meningkatnya tata kelola satuan kerja di lingkungan Ditjen Pendidikan Tinggi.

IMG_0477.JPG

Dra. Intan Hesti Indriana, MM selaku Kepala Biro AKPK memulai rapat dengan memaparkan Capaian Kinerja Tahun 2022 mulai dari target hingga capaiannya. Kemudian beralih kepada Target UPNVJ di Tahun 2023 beserta dengan rencana strategis yang telah disusun. Kegiatan rapat kemudian berlanjut dengan diskusi antara Rektor dengan para peserta rapat yang hadir antara lain; para Kepala Lembaga, para Kepala Biro, Kepala SPI, Koordinator Bidang Renkerma, serta Tim Evalak. Progar AKPK.

Berita Sebelumnya

Rektor UPNVJ Dukung Penuh Percepatan Reformasi Birokrasi Universitas

Berita Selanjutnya

Dorong Komitmen Reformasi Birokrasi dari Semua Subsatker, Rektor Rapat Internal dengan Tim RB-ZI UPNVJ