Memulai Perkuliahan, Para Ormawa dan UKM Paparan Proker dengan Warek 3

HumasUPNV- Pemaparan program kerja Organisasi Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta yang diwakili oleh Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dilingkungan UPNVJ diantaranya Uswah, Aiesec. UBV, MC, Aspirasi, KSR PMI, Menwa, UFO, Basket, PSVJ, Tarung Derajat, Jujitsu, Protokoler, E-Sport yang diwakili dari masing-maisng ketua UKM dan Pembina. (3/2)

Kegiatan ini berlangsung selama atiga hari, dimulai dari Rabu sampai dengan Jumat (1 Februari – 3 Februari 2023) bertempat di ruang rapat Nusantara 2 Gedung Rektorat, di pimpin oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama (Warek 3) dan dihadiri oleh, Plt. Kepala Biro  Akademik Kemahasiswaan Perencanaan dan Kerja Sama, Koordinator Bidang Akademik dan Kemahasiswaan. Pemaparan ini diikuti dengan 28 Ormawa dan dii fasilitasi oleh subkoorbid kemahasiswaan dan staf kemahasiswaan UPNVJ. Dalam kegiatani ini, setiap ormawa dan UKM enyampaikan visi dan misi, program kerja dan rincian anggaran biaya tiap program kerja.

dr. Ria, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama mengatakan bahwa pemaparan program kerja menjadi hal yang juga penting dalam keberlangsungan sebuah organisasi/UKM, “Paparan proker seperti ini sudah menjadi kewajiban rutin yang harus dilakukan masing-masing Ormawa/UKM dilingkungan kampus. Karena dengan adanya kegiatan ini, para pimpinan universitas akan mengetahui perkembangan mahasiswa-mahasiswinya terkhusus yang tergabung dalam Ormawa/UKM. Kami ingin mengetahui rencana kerja atau program kerja yang akan dilakukan selama satu periode kedepan oleh masing-masing Ormawa/UKM. Dan tidak hanya itu, saya pribadi ingin mengetahui kiranya kendala atau kekurangan apa yang ada di tahun sebelumnya dan bagaimana penyelesaian yang ada di tahun sekarang ini”, ucap dr. Ria

Pada kegiatan ini setiap Ormawa/UKM diwajibkan untuk membuat materi yang berisikan rencana program kerja selama satu periode kedepan.

Berita Sebelumnya

Sentra Vaksinasi UPNVJ: Masih Banyak Warga Yang Butuhkan Vaksin

Berita Selanjutnya

Menang di Ajang Internasional, Mahasiswi Fikes UPNVJ Raih Bronze Medal di Thailand Investors Day 2023