UPNVJ Sambung Tali Silaturahmi dengan DJKN, PKKN, dan BPK RI

HumasUPNVJ – Sejak awal penegerian di tahun 2014 UPN Veteran Jakarta bertekad dan berkomitmen untuk senantiasa melakukan pengembangan kualitas kampus khususnya dalam hal penerimaan mahasiswa. Dulu mahasiswa UPNVJ memang tidak mencapai 10.000 namun angka ini terus bertambah hingga pada 2022 mencapai hampir 14.000 mahasiswa yang berkuliah di UPNVJ. Hal ini pun melatar belakangi kebutuhan UPNVJ untuk melakukan pembangunan lagi demi menyediakan fasilitas belajar-mengajar yang layak bagi para mahasiswa.

Salah satu upaya yang dilakukan UPNVJ demi mewujudkan hal tersebut adalah dengan melakukan konsultasi sekaligus silahturahmi dengan Bapak Rionald Silaban yang merupakan Direktur Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), Bapak Encep Sudarwan selaku Direktur PKKN Perumusan Kebijakan Kekayaan Negara (PKKN), dan Badan Pengelolaan Keuangan RI (BPK RI) diwakili oleh Bapak Nur Hakim. Pertemuan ini dilaksanakan pada Selasa (07/02) di Kementerian Keuangan RI.

Konsultasi yang dilakukan para pimpinan universitas dimaksudkan agar UPNVJ terbekali oleh pengetahuan terkait dengan inventarisasi dan penyelesaian aset UPNVJ. Dalam kesempatan ini pula diharapkan UPNVJ mendapatkan adanya peluang untuk mendapatkan fasilitas sarana dan prasarana tambahan untuk pengembangan kampus UPNVJ demi menunjang kegiatan belajar-mengajar yang lebih baik lagi.

kunjungan_kemenkeu.jpg

Berita Sebelumnya

Enam Mahasiswa Ablai Khan University Siap Berkuliah di UPNVJ

Berita Selanjutnya

Dukung Kegiatan Ramah Lingkungan, UPNVJ dan Ikatsi Gelar Seminar dan Pelatihan Ecoprint