Tingkatkan Kemajuan Universitas, UPNVJ Lantik 45 Dosen dengan Tugas Tambahan

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta menggelar acara pelantikan dan sumpah jabatan dosen dengan tugas tambahan pada Rabu (14/6). Mereka yang dilantik akan bertugas di lingkungan UPNVJ untuk periode 2023-2027.

Terdapat 45 dosen dengan tugas tambahan yang dilantik dari semua fakultas di UPNVJ, kecuali Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP).

IMG_5761.JPG

Rektor UPNVJ Dr. Anter Venus, MA. Comm mengatakan bahwa pelantikan para dosen dengan tugas tambahan ini merupakan bagian dari upaya memajukan UPNVJ, termasuk dalam semangat menuju Inovative Teaching University. "Transisi kita sejauh ini ingin memastikan bahwa proses pendidikan di kita itu benar, baik dan berkualitas," ucap Venus.

Ia menekankan bahwa pelantikan dosen dengan tugas tambahan ini merupakan bagian proses besar. Para dosen ini didorong untuk selalu berkontribusi, bertanggung jawab, dan juga memiliki visi untuk mengembangkan universitas.

Selain itu, Venus menekankan pentingnya bagi semua sivitas akademika, terutama dosen dengan tugas tambahan, untuk bekerja dengan totalitas. "Saya sangat percaya, apa pun target kita, selama kita mau dan bersedia bekerja sama, kita pasti bisa. "Saya percaya, dengan kerja sama kita bersama, dengan tekad bapak ibu semua, segalanya mungkin, apa saja mungkin", tegas Venus.

Akhir kata, Venus mendorong para dosen dengan tugas tambahan untuk menunjukkan totalitas dan bekerja keras, terlepas dari apa pun hasil akhir yang didapat. " Selain Inovative Teaching University, UPNVJ juga sedang bergerak menuju Entrepreneur University dengan terus terus meningkatkan ekosistem digital. Diproyeksikan bahwa dalam lima tahun ke depan, UPNVJ akan betul-betul mengokohkan diri sebagai entrepreneur university. Kita mau totalitas, Urusan hasil akhir kita serahkan kepada Tuhan," tutup Venus.

DSC_7105.JPG

Berita Sebelumnya

Humas UPNVJ Kembali Gelar Live Talk Show Seleksi Mandiri UPNVJ 2023

Berita Selanjutnya

Bangga! Olga Amelvi Tanjung dari S1 Ilmu Komunikasi UPNVJ Raih Perak di Kejuaraan Nasional Shorinji Kempo