Lautan Merah Putih, 1.600 Sivitas Akademika UPNVJ Meriahkan HUT ke-78 RI

HumasUPNVJ - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, jajaran mahasiswa, dosen dan juga tenaga pendidikan UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) gelar parade dan fashion show.

Berbeda dari tahun sebelumnya dimana UPNVJ menggunakan tema adat dan tradisional, tahun ini tema yang diusung adalah Merah Putih untuk semarakkan HUT ke-78 RI.

“Tahun ini adalah tahun yang berbeda di mana tahun ini kita membuat lautan Merah Putih di kampus tercinta, harapan Saya gelora merah putih juga terus tertanam diseluruh hati sivitas akademika UPNVJ tanpa terkecuali dan mengingatkan kita untuk terus mengharumkan nama bangsa” ujar Rektor UPNVJ Dr. Anter Venus.

Antusiasme tinggi dtunjukkan para dosen dan tenaga pendidik. Mereka membuat penampilan dengan sekreatif dan seunik mungkin dalam nuansa meriah Merah Putih.

Dengan kreativitas, para dosen dan tenaga pendidik memberikan penampilan terbaik mereka dalam perlombaan parade dan fashion show yang dilakukan secara bergantian sesuai satuan kerja.

Salah satu yang tampil adalah Fakultas Ilmu Kesehatan. Mereka tampil memukau lewat busana dengan hiasan kepala, persis seperti mahkota burung merak. 

Setiap satuan kerja diberikan kesempatan oleh para juri untuk menunjukan kreasi dan keunikan mereka dalam perlombaan parade dan fashion show. Pemenang mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

WhatsApp_Image_2023-08-17_at_3.02.49_PM.jpeg

Berita Sebelumnya

Peringatan HUT ke-78 RI, UPNVJ Gelorakan Semangat Gotong Royong Merdeka Belajar

Berita Selanjutnya

Lomba Makan Kerupuk hingga Tendang Bola Meriahkan HUT ke-78 RI di UPNVJ