Bersama Kepala Disporyata Depok, BEM FISIP UPNVJ Gelar Seminar Seni dan Olahraga

HumasUPNVJ - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta menggelar kompetisi olahraga dan seni bertajuk FISIP CUP 2023. Kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun ini merupakan wadah pengembangan minat dan bakat bagi keluarga mahasiswa FISIP UPNVJ.

FISIP CUP 2023 juga bertujuan meningkatkan sportivitas dan kreativitas serta membuka jalan prestasi bagi para mahasiswa.

Rangkaian FISIP CUP 2023 dibuka dengan kegiatan seminar bertema "EKSORA : Ekspresikan Seni dan Olahraga" di Laboratorium Diplomasi FISIP UPNVJ pada hari Senin, 25 September 2023.

Seminar dibuka dengan sambutan Ketua BEM FISIP UPNVJ dan Ketua Pelaksana FISIP CUP 2023. Dua narasumber hadir mengisi seminar, yaitu Bapak Eko Herwiyanto, A.P, M.Si selaku Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok, dan Muhammad Ariel Azfar Hadi selaku mahasiswa berprestasi jurusan Ilmu Politik FISIP UPNVJ yang merupakan peserta Abang Mpok Depok 2021.

Selain pemaparan materi, seminar juga diisi kegiatan berbagi pengalaman dan bertukar pandangan serta motivasi yang diselingi sesi tanya jawab.

Kegiatan seminar ditutup rangkaian peresmian pembukaan FISIP CUP 2023 yang dihadiri langsung Dekan FISIP UPNVJ, Bapak Dr. S. Bekti Istiyanto, M.si., yang kemudian dilanjutkan sesi foto bersama.

Berita Sebelumnya

Wisudawan Ilmu Gizi dan Akuntansi UPNVJ Raih Penghargaan Mahardika 2023

Berita Selanjutnya

Rektor UPNVJ Lakukan Penanaman Pohon dan Pemetaan Tanah di Kampus Limo