Rektor UPNVJ Lakukan Penanaman Pohon dan Pemetaan Tanah di Kampus Limo

HumasUPNVJ - Rektor Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta Bapak Dr. Antar Venus MA.Comm didampingi oleh Dekan Ibu Desmawati, PhD dan Wakil Dekan Bidang Umum dan keuangan Bapak Sugianto, MM serta Tim Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) melaksanakan serangkaian kegiatan di Kampus Limo, UPN Veteran Jakarta. (29/9)

Kegiatan dimulai dengan penanaman pohon buah-buahan produktif sebagai bagian dari upaya menjaga kelestarian lingkungan dan keindahan kampus. Selanjutnya, Agenda kunjungan ini terfokus pada tiga poin utama:

-Memastikan Patok-Patok Batas Tanah UPN Veteran Jakarta di kampus Limo. Pemetaan dilakukan dengan mengendarai 6 sepeda motor untuk memastikan secara langsung patok-patok batasan.

-Melihat Peluang Persebaran Akses Dalam upaya meningkatkan aksesibilitas ke Kampus Limo, menyediakan akses yang lebih baik bagi mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum yang ingin mengunjungi UPN Limo. Langkah ini sejalan dengan visi UPN Jakarta untuk menjadi pusat pendidikan yang lebih terbuka dan mudah diakses.

-Memastikan Penuntasan Hak Atas Tanah, agenda kunjungan ini juga melakukan upaya pencegahan terkait kemungkinan terjadinya konflik. UPN Veteran Jakarta berkomitmen untuk menyelesaikan masalah hak atas tanah dengan transparansi dan keadilan.

Kegiatan yang berlangsung pagi ini menunjukkan komitmen UPN Veteran Jakarta dalam menjaga kualitas lingkungan kampus, menjaga integritas batas tanah, serta memberikan akses yang lebih baik bagi semua pihak yang ingin berinteraksi. Hal ini sejalan dengan upaya UPN Jakarta untuk menjadi pusat pendidikan yang berdaya saing dan inklusif.

WhatsApp_Image_2023-09-29_at_12.36.03_(2).jpeg

 

Berita Sebelumnya

Bersama Kepala Disporyata Depok, BEM FISIP UPNVJ Gelar Seminar Seni dan Olahraga

Berita Selanjutnya

Kisah Bayu Saputra, Wisudawan UPNVJ Peraih Mahardika yang Gemar Berkompetisi