Ciptakan Persaingan Sehat Antar Pegawai UPNVJ Lewat Lomba Susun Gelas

HumasUPNVJ – Semarak dan keceriaan menghiasi kegiatan Peningkatan Kapasitas Biro AKPK, Lembaga, SPI, dan UPT UPN “Veteran” Jakarta tahun ini. Pada hari kedua (27/10) sekitar 1212 peserta mengikuti lomba susun gelas menjadi bentuk piramida yang sengit. Lomba yang menantang ini telah menjadi salah satu sorotan utama dalam acara yang digelar di lapangan area Kampung Sampireun tempat kegiatan Peningkatan Kapasitas berlangsung.

Dalam lomba ini, peserta diberikan 20 gelas platik dan diberi tantangan untuk menyusunnya sesuai dengan pola berbentuk piramida secepat dan seakurat mungkin. Peserta yang dibagi ke dalam delapan tim ini berbaris dalam satu barisan.

Gelas diberikan dengan cara diestafet. Orang terdepan bertugas memberikan gelas-gelas yang disediakan ke orang belakangnya dan seterusnya. Orang paling belakang bertugas untuk menyusun gelas yang telah sampai.

WhatsApp_Image_2023-10-27_at_22.44.57_0c12b35d.jpg

Pada lomba ini tiap tim harus mempertimbangkan kecepatan dan kestabilan tumpukan gelas mereka, sambil berusaha menjaga agar gelas-gelas tersebut tidak tumbang.

Setelah berjalannya lomba yang penuh semangat, para juri yang berasal dari Building Team Kampung Sampireun memilih pemenang berdasarkan kecepatan dan kestabilan tumpukan gelas. Para pemenang pun menerima hadiah menarik dari panitia penyelenggara.

Lomba susun gelas menjadi momen yang tak terlupakan bagi para peserta Peningkatan Kapasitas Kompetisi ini tidak hanya menumbuhkan keterampilan motorik halus peserta tetapi juga mempromosikan semangat persaingan yang sehat dan kebersamaan.

Berita Sebelumnya

Seru! Lomba Balap Sarung Meriahi Kegiatan Peningkatan Kapasitas AKPK, Lembaga, SPI, & UPT

Berita Selanjutnya

Gelak Tawa Hiasi Perlombaan Estafet Tepung Pegawai UPNVJ