Gelak Tawa Hiasi Perlombaan Estafet Tepung Pegawai UPNVJ

HumasUPNVJ – Suasana meriah dan gelak tawa terdengar riuh memenuhi area Lapangan Kampung Sampireun saat peserta Program Peningkatan Kapasitas Biro AKPK, Lembaga, SPI, dan UPT berkumpul untuk mengikuti lomba estafet tepung dalam rangkaian acara hari kedua Peningkatan Kapasitas tahun ini.

Dalam lomba estafet tepung, kurang lebih 121 peserta dibagi menjadi delapan kelompok. Masing-masing tim terdiri atas 10 orang yang harus menyelesaikan tantangan estafet tepung. Tim yang menghabiskan tepung yang disediakan dan berhasil mengumpulkan tepung paling banyak akan ditetapkan sebagai pemenang.

Setiap tim berbaris menjadi satu barisan dan diberikan satu kuali berukuran sedang berisikan tepung. Orang pertama bertugas mengantarkan tepung ke anggota dibelakangnya dengan menyeroknya menggunakan kedua tengan. Begitupun seterusnya hingga orang paling belakang yang menaru tepung tersebut ke dalam ember di belakangnya.

WhatsApp_Image_2023-10-29_at_15.45.54_7a1476de.jpg

Lomba estafet tepung ini menggabungkan unsur-unsur kecepatan, keterampilan, dan kerjasama tim. Peserta harus bekerja sama dengan baik dan menjalani tantangan dengan semangat yang tinggi, sering kali dengan pakaian dan wajah yang berbalut tepung.

Setelah lomba berakhir, para pemenang diumumkan dan menerima hadiah istimewa sebagai pengakuan atas usaha keras mereka. Lebih dari sekadar kompetisi, lomba estafet tepung ini membangun semangat kebersamaan dan kegembiraan di antara peserta dan penonton.

Kehadiran yang besar dan partisipasi aktif dalam lomba ini menunjukkan bahwa lomba estafet tepung telah menjadi salah satu lomba yang dinantikan dalam rangkaian acara Peningkatan Kapasitas Biro AKPK, Lembaga, SPI, dan UPT dan telah menjadi salah satu momen yang paling menghibur.

Berita Sebelumnya

Ciptakan Persaingan Sehat Antar Pegawai UPNVJ Lewat Lomba Susun Gelas

Berita Selanjutnya

Semangat Kolaborasi Majukan Negeri dalam Upacara Hari Sumpah Pemuda 2023