Humas UPNVJ Hadiri Edufest MGBK Jakarta Barat

HumasUPNVJ – Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) wilayah Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Edufest secara luring dengan tema “Build Your Strategy and Step Towards the Future” yang berlangsung di Aula Masjid KH. Hasyim Ashari Jakarta Barat. (5/10)

Kegiatan ini dihadiri ratusan siswa-siswi kelas 12 dari berbagai sekolah, salah satunya dari SMAN 78 Jakarta. Tidak hanya siswa-siswi saja, namun dihadiri oleh para perwakilan guru BK dari tiap sekolah yang berada dari berbagai sekolah daerah Jak-Bar.

Selain itu, Edufest MGBK menghadirkan beberapa pameran dari beberapa kampus negeri dan swasta yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Tidak hanya UPNVJ, namun hadir juga UI, UNJ, Telkom University, BSI dan masih banyak lagi.

WhatsApp_Image_2023-10-05_at_16.26.27_(1).jpeg

Disa Prihantini, Anisa Triselia, Afif Rahman dan Safira Hairulnisa memberikan sosialisasi seputar UPNVJ, meliputi jalur masuk, fasilitas yang ada, uang kuliah tunggal, sumbangan pengembangan institusi dan informasi terkait beasiswa serta unit kegiatan mahasiswa yang tersedia di UPNVJ.

Disa Prihantini menjelaskan bahwa informasi seputar penerimaan mahasiswa baru akan berubah sesuai kebijakan dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia tiap tahunnya.

Kegiatan berlangsung meriah dengan banyaknya peserta yang bertanya dan antusias ingin berkuliah di UPNVJ. “Kami senang sekali jika mendapatkan undangan untuk menghadiri kegiatan edufest/edufair seperti ini. Karena kami melihat banyak sekali adik-adik yang antusias mendengarkan materi yang kami paparkan”, ungkap Anisa

WhatsApp_Image_2023-10-05_at_16.26.27_(2).jpeg

 

 

Berita Sebelumnya

Dosen ULAB Berbagi Pengetahuan Jurnalistik kepada Mahasiswa FISIP UPNVJ

Berita Selanjutnya

Ekspresi Seni dan Olahraga dalam Seminar Penutupan FISIP CUP 2023