Serah Terima Hibah BMN UPNVJ dengan Yayasan dan Kelurahan Sekitar Kampus

HumasUPNVJ - Dengan adanya surat Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jakarta mengenai Persetujuan Hibah Barang Milik Negara (BMN) selain Tanah dan/atau Bangunan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi – Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta menggelar serah terima Hibah BMN kepada beberapa Yayasan yang berlokasi didaerah Limo, Depok dan sekitarnya.

WhatsApp_Image_2023-10-22_at_10.28.51.jpeg

Kegiatan serah terima ini dilaksanakan secara tatap muka, berlangsungi ruang rapat Nusantara 1 UPNVJ yang juga dihadiri langsung oleh Rektor, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan dan Kepala Biro Umum dan Keuangan UPNVJ. (23/10)

Mewakili Rektor, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Prof. Prasetyo Hadi mengatakan bahwa pemberian hibah BMN ini dilakukan semata-mata untuk memberikan manfaat ke beberapa yayasan yang berada disekitar kampus UPNVJ, “Kepada Bapak Ibu perwakilan dari seluruh yayasan dan kelurahan dari daerah Limo, Depok dan sekitarnya yang hadir pada rangkaian acara yang luar biasa pada hari ini, saya ucapkan terimakasih untuk kesediaannya menerima bantuan hibah BMN dari kami, semoga dengan adanya hibah BMN yang kami berikan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh Yayasan dan orang-orang yang tergabung didalam Yayasan tersebut”, pungkasnya

WhatsApp_Image_2023-10-29_at_15.27.20_1ec49274.jpg

“Kami memilih beberapa yayasan Bapak Ibu dikarenakan kami merasa masih memiliki ikatan kekeluargaan antara lingkungan kampus kami dengan yayasan dan kelurahan sekitar, khususnya milik Bapak/Ibu yang hadir disini. Semoga dengan adanya hal ini, hubungan kita semakin erat kedepannya dan bisa saling memberikan kebermanfaatan dijalan yang baik nantinya”, lanjut Pras

Perwakilan penerima hibah, Ust. Zainuddin dari Yayasan Cinta Yatim Dan Dhuafa, mewakili para penerima hibah mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang diperuntukkan kepada UPNVJ ,”Terimakasih kami ucapkan kepada UPNVJ beserta seluruh sivitas akademikanya karena telah mempercayakan hibah BMNnya kepada Yayasan-yayasan kami. Semoga hal ini dapat kami manfaatkan sebagaimana mestinya. Kami percaya bertemunya kita ini merupakan jalan dan takdir dari Allah SWT, kami mendapatkan banyak kebermanfaatan dengan hibah BMN dari UPNVJ. Sekali lagi semoga Allah SWT balas semua kebaikan bapak ibu sivitas akademika UPNVJ untuk seluruh kebaikannya kepada kami. Maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan dari kami”. Ucapnya penuh haru.

Adapun data penerima hibah dan nama barang yang diterima sebagai berikut:

Yayasan Al Kamailah Depok: Mini Bus (Penumpang 14 orang kebawah)

Yayasan Al-Mughirah Pisangan Barat: Mini Bus (Penumpang 14 orang kebawah)

 Yayasan Cinta Yatim dan Dhuafa: Mini Bus (Penumpang 14 orang kebawah)

Yayasan Nurul Falah Krukut Depok: Mini Bus (Penumpang 14 orang kebawah)

Yayasan Citra Bangsa Depok: Mini Bus (Penumpang 14 orang kebawah)

dan Kelurahan Limo: Mobil Ambulance.

WhatsApp_Image_2023-10-29_at_15.27.23_b3d01c0d.jpg

Berita Sebelumnya

Kedubes Kazakhstan Berikan Kuliah Tamu di UPNVJ

Berita Selanjutnya

Kuliah Umum Internasional: Mengenal Lebih Jauh Kazakhstan & Kebudayaannya