Mudahkan Mahasiswa dan Warga Depok Untuk Berwirausaha, UPNVJ Gandeng Bappeda Depok Resmikan “UPNVJ Business Hub”

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta saat ini sudah berstatus Badan Layanan Umum, dimana sebagai tuntutan Universitas dengan status BLU salah satunya yaitu merelevansikan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk pendapatan Universitas. Sejalan dengan hal ini, UPN Veteran Jakarta Business hub menjadi langkah awal untuk merelevansikan hal tersebut.

UPNVJ Business Hub merupakan satu unit bisnis terintegrasi yang terdiri dari café, coworking space, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Press (LPPM Press), Sentra KI, CLOUD Kitchen, Meeting room, dan medical clinic. UPNVJ Business Hub merupakan salah satu bentuk hilirasi dari penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat hingga mendukung UMKM dari dosen, mahasiswa dan warga Depok. Cloud kitchen ini dibuat untuk memfasilitasi tenant-tenant inkubator bisnis LPPM UPNVJ. Cloud kitchen merupakan bisnis yang emerging dan kekinian berbasis online. hadirnya cloud kitchen bisa menjadi solusi bagi UMKM terutama di industri Food and Beverage.

Turut hadir, Dadang Wihana Kepala Bappeda Depok. Dalam sambutannya, Dadang mengatakan bahwa kerja sama yang akan dijalin antara UPNVJ dengan Kota Depok merupakan kerja sama yang dibentuk dari hati. Karena tujuan utamanya ialah memudahkan pergerakan warga Depok dan mahasiswa-mahasiswi UPNVJ untuk bisa berwirausaha dengan nyaman.

IMG_5736.JPG

IMG_5654.JPG

Anter Venus, Rektor UPNVJ merasa bangga dengan adanya UPNVJ Business Hub. Karena dengan UPNVJ Business Hub, UPNVJ bisa menggandeng Bappeda Depok untuk bekerja sama langsung dengan UPNVJ.

Ketua LPPM UPNVJ, Sri Lestari Wahyuningroem bersama tim LPPM UPNVJ bekerja sama dengan BPU UPNVJ untuk mensukseskan kegiatan peresmian UPNVJ Hub ini.

IMG_5453.JPG

Berita Sebelumnya

Semangat Transformasi dan Prestasi di Dies Natalis ke-46 UPNVJ

Berita Selanjutnya

FISIP UPNVJ dan Fakultas Philology Synergy University Jajaki Kerja Sama Pendidikan