Humas UPNVJ Kunjungi SMAN 2 Gunung Putri

IMG_1143.JPG

HumasUPNVJ - Mendekati masa-masa Penerimaan Mahasiswa Baru (Penmaru), Humas Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta menerima undangan kunjungan sosialisasi penmaru dalam rangka kegiatan Education Expo (Pameran Pendidikan) dari beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) / Sederajat, negeri maupun swasta.

Salah satu diantaranya, SMA Negeri 02 Gunung Putri, salah satu SMA terfavorit di Kabupaten Bogor, juga mengundang Humas UPNVJ untuk menjadi narasumber di kegiatan education expo.

Seperti pada sosialisasi promosi penmaru sebelumnya, Humas UPNVJ mempresentasikan mengenai informasi UPNVJ dan juga membuka booth pameran.

Kegiatan berlangsung secara tatap muka, di area sekolah SMA Negeri 02 Gunung Putri Kabupaten Bogor, Senin 11 Desember 2023.

Humas UPNVJ memberikan pemahaman terkait informasi perkuliahan di UPNVJ. Tidak hanya siswa-siswi dan guru, namun juga orang tua para siswa-siswi dari SMA Negeri 02 Gunung Putri.

Tidak hanya memberikan informasi seputar kampus, Humas UPNVJ juga membagikan marchendise untuk para siswa-siswi yang aktif bertanya dan berani menjawab kuis yang diberikan Humas UPNVJ.

 

IMG_0997.JPG

Berita Sebelumnya

UPNVJ dan University of Poitiers Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Erasmus+

Berita Selanjutnya

Disambut Antusias, Humas UPNVJ Hadiri Education Expo SMA ALFATH