Disambut Antusias, Humas UPNVJ Hadiri Education Expo SMA ALFATH

IMG_1172.JPG

HumasUPNVJ - Penerimaan Mahasiswa Baru tahun ajaran 2024 semakin dekat. Humas Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta sedang gencar-gencarnya memberikan sosialisasi promosi Penerimaan Mahasiswa Baru (Penmaru) ke beberapa sekolah (SMA Sederajat) didaerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya.

Salah satu SMA Swasta yang berlokasi di Cirendeu, Tangerang, SMA Al-Fath, mengundang Humas UPNVJ untuk ikut bergabung dalam kegiatan Education Expo yang berlangsung di Auditorium SMA Al-Fath. (12/12)

Cindy Octaviani, Dedi, Ramzi Zainal dan Disa Prihantini mewakili tim Humas UPNVJ untuk memberikan informasi rinci terkait UPNVJ.

Sedikit berbeda dengan penyelenggaraan education expo dibeberapa sekolah sebelumnya, SMA Al-Fath mengemas education exponya dalam bentuk Talk Show. Humas UPNVJ berkesempatan menjelaskan UPNVJ secara detail bersama Universitas Telkom dan Universitas Pertamina.

UPNVJ sudah menjadi Perguruan Tinggi Negeri sejak 2014 silam. Ada banyak sekali perubahan yang terjadi semenjak UPNVJ beralih status dari perguruan tinggi swasta menjadi perguruan tinggi negeri. Sarana prasarana kami menggunakan fasilitas yang mumpuni, tenaga pengajar yang sesuai dengan bidang ilmu masing-masing, kerja sama dengan para mitra untuk keperluan beasiswa semakin banyak serta lulusan (alumni) yang sudah tersebar luas di seluruh Indonesia”, jelas Disa

“Animo masyarakat khususnya Calon Mahasiswa Baru (Camaba) mencapai hampir 80.000 peserta, ini dari seluruh Indonesia. Sebegitu diminatinya kampus kami sekarang, maka dari itu kami berupaya keras untuk terus menjadikan UPNVJ sebagai kampus terdepan yang beridentitas bela negara”, lanjut Disa

Education Expo yang diselenggarakan SMA Al-Fath dihadiri oleh kurang lebih hampir 100 siswa-siswi kelas x, xi, xii.

IMG_1203.JPG

IMG_1210.JPG

 

Berita Sebelumnya

Humas UPNVJ Kunjungi SMAN 2 Gunung Putri

Berita Selanjutnya

Semangat Kolaborasi Lintas Negara dalam Pertukaran Dosen UPNVJ dan ULAB