"Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi" Jadi Tema Perayaan Natal di lingkungan UPNVJ

HumasUPNVJ - UPN Veteran Jakarta menjungjung tinggi toleransi khususnya toleransi dalam beragama. Setiap perayaan hari raya, sivitas academica UPNVJ merayakannya kembali dengan sederhana namun penuh khidmat. Senada dengan hal ini, dalam rangka memperingati Perayaan Natal bagi Pegawai di lingkungan kampus, UPNVJ menggelar perayaan Natal bersama bagi yang sivitas academica UPNVJ yang merayakan, bertempat di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPNVJ. (10/1)

WhatsApp_Image_2024-01-12_at_09.12.27.jpeg

Rektor UPNVJ turut hadir untuk memberikan sambutan, ia berharap semoga nantinya seluruh sivitas akademika UPNVJ dapat meningkatkan silahturahmi dan mempererat semangat persatuan dan kesatuan antar umat beragama dengan semangat melayani.

WhatsApp_Image_2024-01-12_at_09.12.27_(1).jpeg

Perayaan Natal dilingkungan UPNVJ ini mengusung Tema ibadah Natal Tahun 2023 "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi" (Lukas 2:14). Dengan Sub Tema ”Melalui Semangat Natal kita semakin memuliakan Tuhan dan menciptakan kedamaian bagi sesama khususnya di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta”.

”Dengan semangat natal memotivasi untuk bekerja secara professional dalam kebenaran untuk memberikan pelayanan terbaik pegawai dan dosen. Saya juga berharap semoga dengan UPNVJ dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan, seperti kebaktian secara rutin dan perayaan lainnya”, ucap Venus

Perayaan ini dihadiri oleh 65 orang yang terdiri dari Dosen, Tenaga Kependidikan dan Perwakilan Mahasiswa/i.

(*sa/humasUPNVJ)

WhatsApp_Image_2024-01-12_at_09.13.05.jpeg

Berita Sebelumnya

Penuh Antusias, Siswa-Siswi SMA PGRI 1 Bogor Jadikan UPNVJ Pilihan Utama sebagai PTN Idaman

Berita Selanjutnya

Peduli Orang Lanjut Usia, UPNVJ Hadiri Ultah Perdana Sekolah Lansia Fatmawati