UPNVJ Sukses Mendapatkan Akreditasi Unggul untuk Prodi Teknik Mesin

HumasUPNVJ – UPN “Veteran” Jakarta (UPNVJ) dengan bangga mengumumkan bahwa program studi Teknik Mesin telah berhasil meraih akreditasi Unggul dari Lembaga Akreditasi Mandiri Teknik Persatuan Insinyur Indonesia (LAM Teknik PII).

Setelah melewati proses yang cukup panjang, akhirnya pada 19 Januari 2024 melalui surat tanggapan dari Majelis Akreditasi, hasil Keputusan menyatakan bahwa Teknik Mesin yang berada di naungan Fakultas Teknik (FT) UPNVJ telah memenuhi syarat untuk mendapatkan predikat Unggul.

Keberhasilan ini merupakan hasil dari komitmen berkelanjutan UPNVJ khususnya FT dan program studi Teknik Mesin dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan menjamin standar akademik yang tinggi dan ketat.

Akomodasi akreditasi Unggul ini menunjukkan bahwa program studi Teknik Mesin diakui oleh LAM Teknik PII sebagai program studi yang unggul, dengan kurikulum yang relevan, dosen yang berkualitas, dan fasilitas yang memadai. Ini juga memberikan keyakinan kepada mahasiswa dan calon mahasiswa bahwa mereka akan mendapatkan pendidikan berkualitas tinggi di bidang teknik mesin.

Keputusan akreditasi program studi Teknik Mesin UPNVJ diketahui akan diterbitkan pada 21 April 2024 dan akan berlaku hingga 20 September 2028.

Berita Sebelumnya

Tingkatkan Layanan dan Fasilitas Kampus, Rektor Resmikan APU (Area Parkir UPNVJ)

Berita Selanjutnya

FK UPNVJ Kembali Lantik 134 Dokter Muda