Dukung Ketercapaian Rencana Strategis, UPNVJ Gelar Musrenja 2025

IMG_9187.JPG

HumasUPNVJ - Rencana Strategis (Renstra) merupakan acuan dalam menggerakkan roda kegiatan demi mewujudkan visi misi yang hendak dicapai suatu organisasi, termasuk Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta. UPNVJ telah menyusun Renstra, namun dalam perkembangannya perlu penyesuaian terkait perubahan Indikator Kinerja Utama (IKU) dan program Merdeka Belajar.

Renstra meliputi penyusunan dokumen-dokumen sebagai acuan mengawal keterlaksanaan kegiatan melalui penyusunan Prosedur Operasional Baku dan Mekanisme, terutama terkait pelayanan mahasiswa yang diselaraskan dengan kebijakan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Untuk mendukung ketercapaian Renstra, UPNVJ menggelar Musyawarah Rencana Kerja (Musrenja) Tahun 2025 berbasis IKU di Hotel Episode, Gading Serpong, Tangerang pada 27-29 Mei 2024. Musrenja ini meliputi penyusunan berbagai kegiatan subsatker sesuai pagu anggaran yang telah diberikan. Melalui kegiatan ini, UPNVJ diharapkan dapat menyusun rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2025.

IMG_9151.JPG

Dalam sambutannya, Rektor UPNVJ, Anter Venus mengatakan bahwa UPNVJ berkomitmen mendukung semua hal dalam proses pembelajaran inovatif, "UPNVJ berkomitmen mendukung pelaksanaan proses pembelajaran yang diintegrasikan ke dalam konsep ekosistem pembelajaran inovatif yang telah dibangun di UPNVJ. Hal ini diperlukan agar mahasiwa dapat meraih capaian pembelajaran secara maksimal," ucap Venus.

"Untuk itu diperlukan perbaikan proses administrasi menuju perwujudan standar layanan minimum melalui Finalisasi Renstra, Mekanisme dan Prosedur Operasional Baku, serta instruksi kerja yang dibutuhkan sesuai pembaharuan aplikasi di UPNVJ," lanjutnya. (*s/*w)

IMG_9352.JPG

Berita Sebelumnya

Capaian Kinerja UPNVJ di Triwulan I 2024 On Track

Berita Selanjutnya

UPNVJ dan Kedubes Kazakhstan Bahas Rencana Pendirian Pusat Kajian Asia Tengah