Peringati Hari Lahir Kartini, “Real Beauty Trough Healthy Skin” Jadi Tema Besar Seminar Kecantikan DWP UPNVJ

HumasUPNVJ - Dharma Wanita Persatuan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (DWP UPNVJ) kembali Memperingati Hari Lahir Raden Ajeng Kartini dengan menggelar Seminar Kecantikan yang digelar secara tatap muka yang bertempat di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPNVJ dan mengundang dua dokter hebat sebagai narasumber, diantaranya, dr. Wendy Marlin Posumah, Sp.DVE (Dermatologi Venerologi Estetika), M.Kes dan Dr. dr. Irma Fathul Hasana, Sp.KP, Dipl CIBTAC (British Confederation of Beauty Therapy and Cosmetology), CIDESCO (program diploma Kecantikan bertaraf internasional). (8/5)

Tema Seminar yang diusung DWP pada tahun ini ialah: "Mengukir Jejak Kartini Menjadi Wanita Inspiratif Untuk Indonesia Maju: Through Healthy Skin" dengan mengundang tamu istimewa dari DWP Ditjen Diktiristek dan DWP PTN di wilayah Jabodetabek, Serang, Karawang, serta DWP LLDIKTI 3 dan 4.

IMG_6820_(1).JPG

Nantia Rena Venus, Ketua DWP UPNVJ mengatakan Kartini adalah sosok yang penuh inspirasi, bahkan sampai dengan hari ini, “Saat kita berbicara tentang perempuan Indonesia, tidak bisa dipungkiri bahwa Kartini telah menjadi inspirasi bagi banyak wanita untuk mengambil kendali atas hidup mereka sendiri, termasuk kesehatan mereka. Salah satu aspek kesehatan yang sering kali menjadi perhatian utama bagi banyak wanita adalah kesehatan kulit wajah. Kulit wajah yang sehat bukan hanya tentang penampilan fisik, tetapi juga tentang kesejahteraan dan kepercayaan diri. Namun, dalam perjalanan menuju kesehatan kulit yang optimal, sering kali kita dihadapkan pada tantangan dan kendala, mulai dari polusi lingkungan hingga stres dan pola makan yang tidak sehat”,  ujar Ketua DWP UPNVJ dalam sambutannya

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari kegiatan peringatan Hari Kartini Lahir Kartini yang sudah diselenggarakan pada 26 April 2024 yang lalu. DWP UPNVJ menggelar kegiatan bazaar , lomba lilit wiru dan peragaan busana.
 

Berita Sebelumnya

Rektor UPNVJ Tekankan Peran Perguruan Tinggi dalam Revolusi Digital Indonesia

Berita Selanjutnya

UPNVJ Gelar Bimtek Peningkatan Peran Agen Perubahan