Rektor Hadiri Penandatanganan MoU dalam Acara Konfrensi Ilmiah Akuntansi VII di Universitas Bhayangkara Jakarta.

Humas UPNVJ – Kamis, 6 Februari 2020, Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara menggelar acara Konfrensi Ilmiah Akuntansi, yang bertempat di Gedung Auditorium Jaya Graha Tanoto lantai 2 Universitas Bhayangkara Jakarta. Acara ini diikuti oleh ratusan peserta dari puluhan Universitas yang diundang, termasuk Rektor UPN Veteran Jakarta, Dr. Erna Hernawati, AK, CPMA, CA beserta Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta, Dr. Dianwicakasih Arieftiara, SE.,Ak.,M.Ak.,CA.,CSRS. Konfrensi Ilmiah Akuntansi ini merupakan acara yang rutin digelar setiap tahun. Acara ini juga turut mengundang narasumber-narasumber kenamaan sebagai pengisi acara seminar seperti Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A, Wakil kepala Badan Siber dan Sandi Negara yaitu Komjen, Pol. Drs. Dharma Pongrekun, M.M., M.H, dan juga H.Sandiaga Salahudin Uno, M.B.A., Ph.D.

IMG_4598.JPG

Acara Konfrensi Ilmiah Akuntansi dibuka tepat pada pukul 09.00 WIB, dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Ubhara Jakarta, kemudian dilanjutkan dengan penampilan tarian daerah Kalimantan, dan pembacaan doa. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Koordinator Forum Dosen Akuntansi Perguruan Tinggi DKI Jakarta dan juga merupakan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara yaitu, Dr. Istianingsih, M.S.AK., CA., CSRA., CMA., CACP. Sambutan kedua dari Wakil Ketua IAI-KAPD yaitu, Dr. Sekar Mayangsari, dan dilanjutkan sambutan oleh Rektor Universitas Bhayangkara yaitu, Bapak Irjen Pol. (P) Dr. Drs. H. Bambang Karsono, S.H., M.M. Acara konfrensi Ilmiah Akuntansi yang dilaksanakan selama 2 hari ini, kemudian resmi dibuka dengan pemukulan Gong oleh Wakil Ketua IAI-KAPD.

IMG_4582.JPG

Acara Konfrensi Ilmiah Akuntansi ini, selain mengadakan seminar, acara ini turut menggelar beberapa kegiatan lain, termasuk salah satunya adalah adanya penandatanganan MoU dengan seluruh Universitas yang telah diundang, termasuk dengan UPN Veteran Jakarta. Penandatanganan MoU ini merupakan bentuk kerja sama Universitas Bhayangkara dengan banyak Universitas lainnya, sekaligus UPN Veteran Jakarta dengan beberapa Universitas lain yang hadir dalam acara tersebut. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Rektor UPN Veteran Jakarta dengan Universitas Satya Negara Indonesia, Universitas Bina Insani, PPM, dan Universitas Buddhi Dharma. Setelah acara penandatanganan MoU, seluruh Rektor dan perwakilan Universitas lainnya, mendapatkan piagam penghargaan dari Rektor Universitas Bhayangkara. Menutup acara penandatanganan MoU, Rektor UPN Veteran Jakarta beserta para Rektor dan perwakilan Universitas lainnya, melakukan foto Bersama.

IMG_4632.JPG

IMG_4658.JPG

IMG_4673.JPG

IMG_4683.JPG

IMG_4742.JPG

 

Kerjasama Sebelumnya

PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN UPN “Veteran” Jakarta Dengan PT. Bank BRISyariah