STUDI BANDING UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA KE UPN “VETERAN” JAKARTA

kerjasama2.jpg

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengaplikasikan penandatanganan MoU antara Universitas Satya Negara Indonesia dengan UPNVJ yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu, seperti yang disampaikan oleh Bambang Sulistiyono selaku Wakil Rektor III dalam sambutannya saat menerima kunjungan Studi Banding mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia ke UPNVJ yang dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Febuari 2015 yang bertempat di Ruang Rapat Rektorat Lt. 2 Gd. Jend. Sudirman UPN “Veteran” Jakarta. 

kerjasama_upn.png

Acara yang diawali dengan menyanyikan Mars Bela Negara ini dimulai pada pukul 10.30 WIB. Hadir dalam acara ini adalah Warek III UPNVJ, Karo Kermawa serta jajarannya, Warek III Universitas Satya Negara Indonesia Edi Siregar serta perwakilan mahasiswa/i UPNVJ dan Universitas Satya Negara Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Warek III Universitas Satya Negara Indonesia Edi Siregar mengatakan dengan mendengar penjelasan yang diberikan semakin yakin bahwa tidak salah memilih UPNVJ sebagai bahan bandingan untuk Universitas Satya Negara Indonesia. Seperti adanya pepatah yang mengatakan “Mutiara tetaplah mutiara, Emas tetaplah emas”. Banyak berbagai macam kekayaan yang ada di UPNVJ ini dari segala macam bidang. Sehingga, apapun yang terjadi seperti layaknya mutiara, dimanapun dia berada kilaunya tidak dapat dipungkiri, dia tetap bercahaya.

 

kerjasama1.jpg

 

Semoga dengan berlangsungnya studi banding yang membawa tujuan positif ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh kedua belah pihak baik Universitas Satya Negara Indonesia maupun UPNVJ dan pengalaman yang mereka dapatkan dari masing-masing pihak dapat dibagi agar dapat dibahas bersama-sama. Adapun harapan lainnya yang dapat diutarakan adalah kerjasama seperti ini dapat berlangsung setiap tahunnya dan dapat diikuti oleh beberapa kampus lainya.

 

Berita Sebelumnya

RECTOR MERIT LIST TA 2014/2015

Berita Selanjutnya

LAUNCHING DAN ANNIVERSARY UKM MC FOR THE 1ST UPN “VETERAN” JAKARTA