PENGHARGAAN PERFORMANCE AUDIT MUTU INTERNAL (AMI) TERBAIK DI LINGKUNGAN UPN “VETERAN” JAKARTA

PENGHARGAAN PERFORMANCE AUDIT MUTU INTERNAL (AMI) TERBAIK DI LINGKUNGAN UPN “VETERAN” JAKARTA

image002.jpg

Dalam rangka memotivasi Program Studi untuk meningkatkan kualitas Akademik Program Studi di lingkungan UPNVJ, maka diadakanlah Pemberian Penghargaan Performance AMI terbaik pada tanggal 12 Maret 2015

image004.jpgRuang Rapat Rektorat Gd. Jenderal Sudirman Lt 2 menjadi tempat pelaksanaan acara tersebut. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini dibuka dengan membacakan Surat Keputusan yang menjelaskan  bahwa Penghargaan ini diberikan kepada Prodi D3 Akuntansi, S1 Akuntansi dan S1 Manajemen Fakultas Ekonomi UPNVJ. Sebagaimana pencapaian yang mereka raih semata-mata adalah proses perjuangan dan pengembangan yang disimbolisasikan dengan pemberian Sertifikat dan dana pembinaan bagi masing-masing Prodi.

           

Adapun pemberian penghargaan ini diserahkan oleh Rektor UPNVJ yang juga memberikan amanah bahwa penghargaan ini merupakan suatu capaian yang baik sebagai bentuk penilaian bagi institusi maupun pribadi. Hal seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya karena ada banyak manfaat yang diperoleh, antara lain untuk memicu dan memberikan rangsangan kepada Prodi lain agar mencontoh mereka yang sudah berhasil, untuk memicu moral akreditasi, untuk memberikan suatu perbaikan dan pengembangan Prodi serta sebagai mawas diri jika suatu saat ada pemeriksaan tak perlu khawatir karena sudah siap.

            Harapan dari kegiatan ini adalah semoga Prodi lain bisa mencontoh atau melakukan yang lebih dari yang sebelumnya, semoga penghargaan ini dapat memberikan manfaat yang positif serta sebagai ajang kontrol diri.

Berita Sebelumnya

Liputan PKMM

Berita Selanjutnya

VISITASI UKM MC UPNV JAKARTA KE EMBASSY OF THE USA