SOSIALISASI STANDARDISASI UNTUK DOSEN DAN MAHASISWA

 

 

selasa, 21 April 2015 bertempat di Lt. 3 Fakultas Kedokteran Gd. Wahidin Sudirohusodo UPNVJ    diselenggarakan sosialisasi mengenai standarisasi oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN). Acara yang ditujukan oleh dosen, mahasiswa serta sivitas akademika UPNVJ ini dimulai pada pukul 09.00 WIB.

DSC_0849_(1).JPG    DSC_0876.JPG

Hadir dalam acara ini Rektor UPNVJ, Ka. BPH, Warek II dan III, Ka. BPM, Para Dekan/Dir. PPs, para dosen, mahasiswa, perwakilan dari BSN dan para undangan lainnya.

Pada kesempatan ini, Warek III memberikan sambutan bahwa kerjasama ini merupakan implementasi yang telah dilaksanakan antara UPNVJ dengan BSN. Di dalam MoU terdapat beberapa hal yang akan dikembangkan antara lain bidang pendidikan, promosi, peningkatan praktisi/pakar, dan pertukaran informasi standarisasi.

            Dengan diadakannya sosialisasi seperti ini, UPNVJ mendapatkan semacam penyegaran dalam meningkatkan standarisasi, dengan demikian UPNVJ dapat meningkat kulitasnya yang sesuai dengan standar nasional.

DSC_0858.JPG

            Acara ini diisi seminar dengan dua sesi, yang pertama dengan judul “Standarisasi sebagai Strategi untuk Bersaing di Era Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015” sebagai pembicara Dra. Dewi Odjar Ratna Komala, MM selaku Deputi Bidang Informasi dan Pemasyarakatan Standarisasi BSN. Sesi seminar kedua mengenai “Perkembangan Pendidikan Standarisasi”  oleh Metrawinda Tunus selaku Kepala Pusat Pendidikan Pemasyarakatan Standarisasi BSN.

            Besar harapan setelah diadakannya sosialisasi ini, dapat meningkatkan mutu dan kualitas dari UPNVJ yang sesuai dengan standar yang telah ditentukan oleh BSN.

DSC_0898.JPG

 

 

Berita Sebelumnya

UPACARA WISUDA KE 54 PROGRAM DIPLOMA III, SARJANA, PROFESI & MAGISTER SEMESTER GANJIL TA.2014/2015

Berita Selanjutnya

PENANDATANGANAN MoU & KULIAH UMUM INTERNASIONAL UPN “VETERAN” JAKARTA