Sosialisasi Program Kreativitas Mhasiswa Tahun 2017

SOSIALISASI PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA TAHUN 2017

 

Dalam rangka mengembangkan wawasan kepada para mahasiswa di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta mengenai Program Kreativitas Mahasiswa, Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro AKPK menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa Tahun 2017 pada hari rabu tanggal 18 Oktober 2017 bertempat di ruang Auditorium Bhineka Tunggal Ika .

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama yaitu Bapak Dr. Ir. Halim Mahfud, M.Sc. Dalam sambutannya, disampaikan bahwa Program Kreativitas Mahasiswa ini memiliki tujuan yang sangat baik yaitu untuk meningkatkan iklim akademik yang kreatif, inovatif, visioner, solutif dan mandiri, maka keikutsertaan kita dalam kegiatan ini sangat penting karena disamping akan menghasilkan lulusan yang kreatif dan inovatif, juga akan menciptakan akademik atmosfir yang positif bagi pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.

Sebagai nara sumber dalam kegiatan ini adalah Bapak Dr. Rimbawan (Ketua Departemen Gizi Masyarakat, fakultas Ekologi Manusia Institut Pertanian Bogor).

Selain mahasiswa, hadir dalam acara tersebut yaitu para kaprodi dan dosen yang nantinya akan menjadi pembimbing dalam pembuatan proposal PKM yang dilakukan oleh mahasiswa. (Humas) 

PKM_2017.jpg

Berita Sebelumnya

Peresmian Gedung Baru Perpustakaan Pusat UPN Veteran Jakarta

Berita Selanjutnya

Upacara Bendera Hari Sumpah Pemuda ke -89