Pemilihan Raya Ketua dan Wakil Ketua BEM UPNVJ Periode 2018

Pemilihan Raya Ketua dan Wakil Ketua BEM UPNVJ Periode 2018

 

Kamis, 30 November 2017 | 14.00

Rabu, 29 November 2017, merupakan hari yang dinanti oleh para Mahasiswa UPN “Veteran Jakarta, karena pada haMPM_2.jpgri tersebut pengumuman dari hasil pemilihan suara BEM Universitas periode tahun 2018, yang diusung oleh Rektorat beserta Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) UPNVJ.

Sebelumnya, para pasangan calon Ketua dan Wakil BEM Universitas ini sudah melaksanakan debat kandidat di Auditorium Fakultas Teknik, Selasa (21/11). Dalam pemilihan ini terdapat 3 kandidat yaitu kandidat nomor satu (1)  Reynaldi Ramadhani dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Muhammad Farhan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, kandidat  nomor dua  (2) Ihsan Abdul Aziz dari Fakultas Ilmu Kesehatan dengan Damayanti Rizki dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Selanjutnya, kandidat nomor tiga (3) Muhammad Emerald H dari Fakultas Hukum dengan Muhammad Iqbal R dari Fakultas Teknik.

Setelah melalui debat kandidat, dilanjutkan dengan Pemilihan Raya Ketua dan Wakil Ketua BEM UPNVJ Periode 2018 yang dilakukan oleh Mahasiswa aktif di 8 TPS yang tersebar di setiap Fakultas UPNVJ pada Selasa (28/11). Perhitungan suara yang dihadiri oleh para Organisasi Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa ini berlokasi di Plaza Wardiman. Dengan hasil perhitungan, pasangan nomor (1) memperoleh 1.278 suara, pasangan nomor (2) 728 suara, pasangan nomor (3) memperoleh 382 suara, dan suara tidak sah berjumlah 280 Suara.

Dari hasil perhitungan yang ada, pasangan nomor urut satu (1) mendapatkan suara terbanyak yaitu 1.278 suara. Maka, dengan hasil tersebut terpilihlah pasangan calon nomor urut 1 atas nama Reynaldi Ramadhani, dan Muhammad Farhan, yang menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM UPNVJ Periode 2018.

Selamat kepada kandidat terpilih semoga dapat menjalankan visi misi dengan baik dan amanah.

Berita Sebelumnya

Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta Ikut Serta Dalam Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) VIII Tahun 2017

Berita Selanjutnya

FISIP Ramaikan UPN “Veteran” Jakarta dengan Acara Puncak Blackbox 2017