Seleksi Kompetensi Bidang, Calon Pegawai Negeri Sipil Dosen UPN “Veteran” Jakarta Tahun Anggaran 2017

Seleksi Kompetensi Bidang

Calon Pegawai Negeri Sipil Di Lungkungan UPN “Veteran” Jakarta

Tahun 2017

 

 

Jakarta, 15 November 2017 | 08.00

 

Sebanyak 95 (Sembilan puluh lima) orang pada hari ini mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Tahun 2017  Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan UPN "Veteran" Jakarta dan bertempat di Aula Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta (15/11).

aaaaaa.jpg

Para peserta yang hadir dalam seleksi ini terdiri dari beberapa disiplin ilmu yang nantinya akan menjadi Tenaga Pendidik (Dosen) di UPN “Veteran” Jakarta. Hari ini mereka mengikuti serangkaian tes. Tes yang dilakukan adalah Tes Potensi Akademik, Wawancara dan Micro Teaching (Tes Mengajar).

Calon pegawai Negeri Sipil yang mengikuti Tes SKB  berjumlah 95 orang ini, sebelumnya telah bersaing dengan peserta lainnya dalam Tes Kemampuan Dasar yang berlangsung di kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada tanggal 29 Oktober dengan peserta sebanyak 514 orang.

Nantinya peserta yang lolos seleksi sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil dan telah menjalankan tugas sebagai dosen/Tenaga Pendidik, diharapkan dapat berperan aktif dalam meningkatkan mutu pembelajaran di UPN “Veteran” Jakarta, sehingga para lulusan UPN "Veteran" Jakarta dapat menjadi pribadi-pribadi yang baik dan berkarakter serta dapat bersaing di dunia kerja, baik di dalam maupun di luar negeri.

CPNS.JPG

 

 

Berita Sebelumnya

Pemilihan Dekan Baru Fakultas Ilmu Komputer UPN "Veteran" Jakarta

Berita Selanjutnya

Seminar Nasional Akuntansi “Pengaruh Good Government Govermance Terhadap Opini BPK RI Pada Kementerian di Indonesia”