Finalisasi Penyusununan Rencana Pembelajaran Semester Mata Kuliah Universitas

Finalisasi Penyusununan Rencana Pembelajaran Semester

Mata Kuliah Universitas

 

Senin, 18 Desember 2017

 

UPN “Veteran” Jakarta menyelenggarakan “WorkshopFinalisasi Penyusunan Rencana Pembelajaran Semester Mata Kuliah Universitas (MKU)” di Hotel Aston Jalan TB Simatupang, Jumat (15/12).MKU_4.jpeg

Acara diawali dengan sambutan oleh Prof. Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc.Eng selaku  Rektor UPN “Veteran” Jakarta. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “Workshop ini sangat penting karena MKU merupakan mata kuliah yang wajib diambil. Pada tahun ajaran 2017 ada tambahan 3 Program Studi baru yaitu, Ilmu Politik, Ekonomi Syariah, dan Ekonomi Pembangunan. Selanjutnya pada tahun ajaran 2018 akan dibuka 3 Program Studi baru yaitu, Farmasi, Elektro, dan Kesehatan Tradisional Indonesia. Pada tahun 2020 diharapkan bisa mencapai 12000 Mahasiswa. Tahun ini akan diakomodir satu ruang khusus untuk Dosen pengampu MKU” Tuturnya.

Narasumber yang hadir dalam Workshop kali ini ialah Yashinta Soelasih, SE, M.Si dari Universitas Atmajaya. Peserta yang hadir dalam acara ini berjumlah 51 orang yang meliputi pimpinan dan dosen UPNVJ.

acara_MKU_3.jpeg

 

Berita Sebelumnya

Kenalkan UPN “Veteran Jakarta Dalam Kampus Expo 2017

Berita Selanjutnya

UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan Upacara Bendera Memperingati Hari Bela Negara