Peresmian BI Corner dan Seminar Edukasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Peresmian BI Corner dan Seminar Edukasi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

 

Selasa, 19 Desember 2017

Kepala Program Studi D3 Keuangan dan Perbankan Siti Hidayati, SE, MM Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) beserta Bank Indonesia (BI) menyelenggarakan Peresmian BI Corner di Ruang baca FEB UPN “Veteran” Jakarta, Senin (18/12). Acara ini diawali dengan sambutan dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita sebagai simbolis peresmiaan BI Corner oleh Rektor UPNVJ Prof. Dr. Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc.Eng.

BI_CORNER.jpg

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Seminar Edukasi Kebanksentralan di Auditorium Bhineka Tunggal Ika lantai 4. Acara ini diawali dengan sambutan oleh Dekan FEB Dr. Prasetyo Hadi, SE. MM. CFMP. Seminar ini ditujukan kepada Mahasiswa serta jajaran struktural dan dosen tetap di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.


Seminar Edukasi ini menghadirkan pembicara Fadjar Majardi Deputi Direktur Kepala Perwakilan BI Provinsi DKI Jakarta dan Rizky Utama selaku Public Services Analyst DKI Jakarta Representative Office BI. Peserta yang hadir dalam acara ini berjumlah 80 orang terdiri atas pejabat dan Mahasiswa perwakilan jurusan FEB.

BI_CORNER_(1).JPG BI_CORNER_(2).JPG

Berita Sebelumnya

UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan Upacara Bendera Memperingati Hari Bela Negara

Berita Selanjutnya

Workshop Penguatan Persiapan Asean University Network