Workshop Penguatan Persiapan Asean University Network

Workshop Penguatan Persiapan Asean University Network

 

Rabu, 20 Desember 2017

LP3M UPN “Veteran” Jakarta meyelenggarakan “Workshop Penguatan Persiapan Sertifikasi Asean University Network (AUN) Khususnya Program Studi S1 Akuntansi dan S1 Manajemen” di ruang Rapat LPPM lantai 4, Rabu (20/12).

Acara diawali dengan sambutan dari Wakil Rektor II ibu Erna Hernawati.worksop_lp3m.jpeg Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Yohanes Prama Gentur yang telah hadir sebagai narasumber dari Universitas Gajah Mada.

“saya ucapkan terimakasih untuk kehadiran bapak Yohanes untuk sharing mengenai Penguatan Sistem Penjaminan Mutu Internal menuju ke Asean University Network. Saya berharap dengan adanya program ini khususnya untuk Prodi S1 Akuntansi dan S1 Manajemen, bisa mempersiapkan diri menjadi anggota AUN dengan sebaik mungkin dan mudah-mudahan menjadi motivasi untuk Prodi yang lainnya” Ujar Ibu Erna Hernawati dalam sambutannya.

Workshop kali ini membahas lebih dalam  mengenai apa yang harus disiapkan dan indikator apa saja yang dibutuhkan untuk menuju Asean University Network (AUN). Workshop ini  dihadiri sejumlah 37 peserta yang terdiri atas pimpinan dan para dosen Fakultas Ekonomi dan bisnis, khususnya Prodi S1 Akuntansi dan S1 Manajemen UPNVJ. Acara diakhiri dengan diskusi ringan dan tanya jawab peserta kepada narasumber. 

 

 

Berita Sebelumnya

Peresmian BI Corner dan Seminar Edukasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Berita Selanjutnya

UPN “Veteran” Jakarta Ikut Serta Dalam Pelayaran Kebangsaan Bela Negara 2017