Kunjungan Tim Assessment Program Beasiswa Bank Indonesia ke UPN “Veteran” Jakarta

Kunjungan Tim Assessment Program Beasiswa

Bank Indonesia ke UPN “Veteran” Jakarta

 

bi_5.JPG
Perwakilan dari Bank Indonesia saat menyampaikan 
sambutan terhadap Rekan Mahasiswa

Kamis, 25 Januari 2018

Sehubungan dengan pengajuan proposal Bantuan Beasiswa yang diajukan UPN “Veteran” Jakarta kepada Bank Indonesia, hari ini 4 (Empat) pegawai perwakilan dari Bank Indonesia yaitu R. Agus Trianto, Bimala, Rizky Utama dan Abdul Rachman yang datang berkunjung ke UPNVJ dengan tujuan menyampaikan beberapa persyaratan dan mengambilan dokumen khusus sebagai tahap awal dalam Program Bantuan Beasiswa Pendidikan dari Bank Indonesia.

Bertempat di Ruang Rapat Rektor Lantai 2 UPN “Veteran” Jakarta pimpinan beserta jajaran dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis beserta jajaran hadir untuk menyampaikan paparannya terhadap pihak Bank Indonesia.

Acara diawali dengan sambutan Rektor UPNVJ Prof. Dr. Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc.Eng. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran perwakilan dari Bank Indonesia ke UPNVJ, beliau juga menyampaikan kondisi Mahasiswa yang banyak memiliki latar belakang kurang mampu dengan prestasi yang tinggi. Tentunya, dengan kondisi demikian mereka membutuhkan bantuan dana  untuk memperlancar proses perkuliahan. Selain itu, Rektor juga menyampaikan program bidikmisi UPNVJ yang sedang berjalan untuk mengurangi dari banyaknya Mahasiswa yang membutuhkan bantuan biaya perkuliahan.

Acara dilanjutkan dengan paparan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Prasetyo Hadi, SE, MM dalam paparannya beliau menyampaikan secara keseluruhan mengenai Fakultas Ekonomi dan Bisnis mulai dari visi misi, struktur organisasi, akreditasi dan lain sebagainya.

BI.JPG
Dekan FEB dalam menyampaikan paparannya

Dari paparan Dekan FEB tersebut, pihak Bank Indonesia diwakili oleh bapak Abdul Rachman menyampaikan penjelasan mengenai salah satu program Bank Indonesia kepedulian yaitu Indonesia Cerdas yang mendasari pemberian bantuan Beasiswa ini. Beliau juga menyampaikan persyaratan dan dokumen khusus apa saja yang harus diserahkan pihak UPNVJ khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis agar bisa memenuhi persyaratan penerima Bantuan Beasiswa Bank Indonesia. Selain itu, Bapak Abdul Rachman juga menyampaikan beberapa pertanyaan kepada Rektor yang sehubungan dengan kelengkapan berkas Program Bantuan Beasiswa.

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab dengan perwakilan Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta sebagai rangkaian akhir dari pengumpulan berkas Program Bantuan Beasiswa Bank Indonesia yang nantinya akan tentukan apakah UPNVJ berhak mendapatkan program Bantuan Beasiswa tersebut.

BI_4.JPG
Penyerahan Cinderamata dari Rektor Kepada Bank Indonesia

 

Berita Sebelumnya

Bantuan Mahasiswa Berprestasi (BMB) Lippo Group untuk UPN “Veteran” Jakarta

Berita Selanjutnya

Pelantikan Pengurus UKM UPN “Veteran” Jakarta