Pelantikan Pengurus UKM UPN “Veteran” Jakarta

Pelantikan Pengurus UKM UPN “Veteran” Jakarta

 

Kamis, 25 Januari 2018

Bidang Kemahasiswaan UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan Pelantikan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tahun 2018 di Auditorium Bhineka Tunggal Ika Gedung Rektorat, Rabu (24/01).

PELANTIKAN_UKM_3.jpeg
Suasana Pelantikan Pengurus UKM oleh Rektor UPNVJ

Dalam acara ini terdapat 23 pengurus UKM yang dilantik langsung oleh Rektor UPNVJ Prof. Dr. Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc.Eng. selain itu, beliau juga menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “UKM merupakan penting sekali dalam kehidupan organisasi karena hal ini dapat meningkatkan kualitas akademik maupun emosional didalam diri Mahasiswa. UKM juga sebagai tombak untuk Mahasiswa dalam berkompetisi dan kita juga harus memajukan diri dengan nila-nilai PIKIR yang sudah kita luncurkan kemarin sehingga kita akan meraih prestasi akademik yang baik demi mengharumkan nama UPNVJ” Tuturnya. Sebelum mengakhiri sambutannya beliau juga berharap semoga UKM bisa berkompetisi baik dikancah nasional maupun internasional sehingga bisa mengharumkan nama UPNVJ.

Acara Pelantikan yang dihadiri oleh pimpinan beserta seluruh pembina dari setiap UKM UPNVJ ini ditutup dengan foto bersama. 

PELANTIKAN_UKM_1-min.JPG

 

Berita Sebelumnya

Kunjungan Tim Assessment Program Beasiswa Bank Indonesia ke UPN “Veteran” Jakarta

Berita Selanjutnya

Perayaan Hari Gizi Nasional Ke-58 Fakultas Ilmu Gizi UPN “Veteran” Jakarta