Sosialisasi Program Kegiatan Kemahasiswaan

Sosialisasi Program Kegiatan Kemahasiswaan

Jumat, 19 Januari 2018 | 17.40

aston_fullboard_1.jpeg
Narasumber dalam Menyampaikan Sambutannya

Rapat Fullboard Kemahasiswaaan dan Kerja Sama yang dilaksanakan  di Hotel Aston Jakarta selatan, acara dilaksanakan pada tanggal 17 sampai 18 Januari 2018.

Pada acara kali ini membahas mengenai organisasi mahasiswa yang melibatkan para pembina UKM. Rapat Fullboard kali ini menghadirkan narasumber yaitu Iskandar, SE selaku Kasubdit Minat, Bakat dan Ormawa Kemenristekdikti.

Rapat yang diawali dengan pembukaan oleh Warek bidang Keuangan dan Umum Dr.Erna Hernawati, Ak, CPMA CA untuk mewakili Rektor yang berhalangan untuk hadir. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “selesai acara ini semoga nantinya dapat merencanakan anggaran yang akan ditetapkan untuk kebutuhan kemahasiswaan UPNVJ” Tuturnya.

Pada hari kedua acara mulai pukul 09.00 WIB dengan menghadirkan para pembina UKM. Rapat diawali dengan sambutan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Ir. Halim Mahfudh, M.Sc. Dalam sambutannya beliau menyampaikan arah kegiatan Ormawa, serta dilanjutkan sambutan Bapak Iskandar sebagai narasumber, beliau menyampaikan “harapan kami dari Dirjen Belmawa, semoga UPN lebih ditingkatkan lagi dalam mengikuti kegiatan Ormawa” Tuturnya.

Demikian akhir dari pembicaraan yang disampaikan narasumber sebagai rangkaian penutupan acara rapat Fullboard, kamis (18/01). 

aston_fullboard.jpeg
Suasana Rapat di Hotel Aston

Berita Sebelumnya

Pemilihan Dekan Baru Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta

Berita Selanjutnya

Memperkenalkan Dunia Perkuliahan, Mahasiswa Fakultas Teknik Industri UPNVJ Terjun Langsung ke Masyarakat